Panduan Startup Bisnis Online Gratis

Start Up Bisnis Online Gratis
Tak dapat kita pungkiri bahwa pengguna internet di Indonesia mengalami peningkatan yang sangatlah tajam. Nah hal ini dapat dijadikan sebagai ladang amal bagi penggunanya :) hehehe


Apalagi pengguna sosmednya, wuich keren men, untuk itulah kalau kamu cuma ingin jadi peserta dan penonton kesuksesan mereka yang mampu memanfaatkan peluang ini ya silahkan saja. Namun jika kamu mau ikutan meramaikan kompetisi berhadiah ini yuk gabung dengan mereka yang bijak dalam menggunakan dan memanfaatkan internet.


Nah sebelum kita bahas tentang start up bisnis online, atau bagaimana cara membangun bisnis online, kita simak dulu beberapa alasan kenapa kita harus terjun di sini.

1. Indonesia merupakan salah satu pengguna Internet Terbesar di dunia dan termasuk anda. Sehari bisa berjam-jam di internet untuk mencari informasi apapun. Anda seorang pencari kerja tentu saja nyari lowongan pekerjaan, ketimbang pusing2 mikirin cari kerja yang tak kunjung dateng, mending Online buat nyari duit...

2. Berapa jam sehari anda Online? Di facebook saya tiap menit bahkan detiknya selalu bergiliran Update status2 baru dari temen2 saya, sayang sekali jika hal ini tidak dimanfaatkan untuk memulai usaha.relasi sudah banyak, tinggal dijadikan target pasar saja.Hobi internet, jadikan peluang usaha.

3. Trend saat ini di Indonesia sudah mulai mengarah ke pasar Internet. Coba lihat di Google trend untuk kata kunci "internet marketing", Indonesia menjadi negara peringkat pertama didunia untuk pencarian kata kunci tersebut. dampaknya adalah, banyak pengusaha2 muda lahir di indonesia tanpa memiliki toko yang besar tetapi cukup dikerjakan didepan internet. Pesan barang, beli barang via internet juga sudah menjadi lifestyle di masyarakat kita saat ini, lihat saja TOKOBAGUS.com.

4.Tidak  membutuhkan modal besar. Anda tak perlu membuat Toko atau menyewa toko seharga puluhan juta perbulan atau pertahun. Salah satu bisnis internet adalah affiliate atau reseller yang dilakukan TANPA MODAL,hanya ikut menjualkan produk orang lain dan ketika ada orang lain membeli melalui anda maka anda akan mendapatkan komisi.Anda gak perlu pusing-pusing cara pengiriman barang dll karena semuanya sudah dilakukan oleh perusahaan. Sedangkan anda biasanya tugasnya hanya memperkenalkan produk saja melaui website replika yang sudah dipersiapkan untuk anda GRATIS!!

5. Hemat waktu, Tenaga, dan Uang!! anda seorang ibu rumah tangga akan lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga, tidak perlu jaga toko,pergi kantor dll. atau anda seorang mahasiswa yang notabene TIAP HARI PASTI ONLINE malah lebih cocok lagi. Tugasnya hanya cukup membuka email atau cek facebook secukupnya saja. Namanya juga Bisnis Online, bebas dilakukan dimana saja dan kapan saja.

6.Ada banyak tipe bisnis online, diantaranya adalah TOKO ONLINE (Seorang ibu rumah tangga di jakarta gak perlu membuat TOKO BESAR untuk menjualkan buku2nya, tapi cukup didalam kamar saja dengan membuat website toko online dan menjualnya tak terbatas jarak dan waktu, omsetnya pun puluhan juta perbulan, dan masih banyak lagi), atau anda bisa menjadi reseller, affiliate, publisher sebuah iklan (Google adsense, Klik saya, Kumpulblogger, dll), MLM online yang tentu saja lebih mudah dan epektif dibandingkan secara OFFLINE yang SANGAT SUSAH!, dan lain-lain.

7. Bisa dilakukan kapan aja dan dimana saja. Bangun tidur gak perlu dandan rapi untuk memulai bisnis,anda hanya perlu menyalakan komputer atau laptop saja dan mulai menjualkannya kesemua orang didunia.

8. Jangan menyepelekan bisnis secara Online, Ada banyak internet marketer yang mampu menghasilkan puluhan juta rupiah dari satu bisnis online saja. Saya tegaskan ADA BANYAK!!

9. Menjual produk tak terbatas jarak dan ruang, anda menjual pakaian gak hanya di daerah anda saja, tapi bisa keseluruh nusantara bahkan dunia, karena internet bersifat global. coba liat di google untuk kata kunci "pakain", maka ada banyak toko online disana.

10. MUlai bertindak!!!! jangan sia2kan waktu luang anda, jangan sia2kan aktifitas online anda untuk hal yang  kurang berguna. Mumpung masih muda. Manpaafkan peluang usaha ini.

Nah itulah alasan kenapa kita harus ikut terjun di dunia bisnis online.
Buat kamu yang ingin memulai bisnis online silahkan Download panduan berikut GRATIS.

ups jangan lupa paswordnya @muryantosama 

Untuk mendownloadnya tunggu sampai loading selesai dan muncul tulisan skip ads di pojok kanan atas ya :)


Selamat Mencoba...!!