LARIS MANIS JUALAN DI TOKOPEDIA

Tokopedia

Berdagang atau berjualan merupakan pintu rejeki terbesar bagi umat manusia, tergantung bagaimana mereka mau menggunakan peluang yang ada tersebut. Sahabat Mas Mur, ternyata berjualan didunia online juga merupakan ladang emas yang menunggu para penggali lho. Salah satu media berjualan yang sedang ngehitz adalah tokopedia.com.

Memang tidak banyak orang yang tahu tentang optimasi penjualan di tokopedia ini. Nah untuk itulah kali ini saya ingin berbagi sedikit ilmu yang beberapa waktu lalu saya terima dari salah seorang mastah imers di Indonesia, yang sudah berhasil meraup ratusan juta rupiah hanya dari berjualan di tokopedia. Mungkin kebanyakan orang memang sudah sering menggunakan jasa tokopedia untuk bertransaksi, namun tahukah kamu jika ternyata dari tokopedia ini kita juga dapat memperoleh penghasilan yang tidak sedikit.

Langsung saja kita bahas dulu mengenai materi laris manis jualan di tokopedia ini ya...
Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah mengenali dan menyiapkan diri tentang apa yang akan kita jual terlebih dahulu. Karena hal ini akan mempermudah kita dalam melakukan penjualan dan meyakinkan para calon pembeli kita nanti. Setelah tahu apa yang akan kita jual, siapkanlah secangkir kopi dan cemilan dimeja komputer kamu J biar tidak ngantuk saat melakukan pendaftaran akun tokopedia.

Tentunya untuk membuat akun tokopedia kamu harus punya email dan nomor hp untuk verifikasi ya, pasti sudah pahamlah bagaimana cara membuat emailnya, jadi tidak perlu kita bahas bagaimana cara membuat emailnya :D. Lanjut deh, silahkan sahabat membuat akun tokopedia sahabat dengan detail beserta marketnya atau etalase toko, produknya isi yang murah-murah dulu. Kenapa diisi dengan yang murah ? nah inilah yang akan kita bahas.

Kita isi toko kita dengan produk-produk yang harganya murah, ini untuk membangun testimoni dan penjualan awal dulu.

Setelah akun Tokopedia yang tadi jadi, silahkan sahabat bikin lagi deh akun tokopedianya tapi tidak sampai membuat tokonya, cukup bikin akunnya saja, dan isi dengan data lengkap serta nomor hp yang berbeda-beda. Nah akun yang ini akan kita gunakan sebagai akun klonenangan, yang tugasnya jadi pembeli di akun tokopedia kita tadi. Jadi bikinnya lebih banyak lebih baik ya, setidaknya 10 akun dulu deh. Itulah kenapa tadi harga produknya dibuat menjadi murah dulu, karena akun kitalah nanti yang akan membelinya. Jari tetap butuh modal kan, kalau harga dibuat standar ya otomatis modalnya makin gedhe :v

Selanjutnya silahkan lakukan transaksi pembelian di akun tokopedia sahabat menggunakan akun klonenangan tadi beli yang banyak ya, ingat ya dikasih jeda setidaknya 1 – 2 jam lah, biar terlihat natural. Setelah itu lakukan pembayaran melalui teller bank, menggunakan nama dari masing-masing akun klonenangan yang digunakan untuk membeli tadi. Lakukan pembayaran sekaligus gak apa-apa kok, nanti bilang aja ke tellernya kalau itu titipan teman. Setalah melakukan pembayaran, jangan lupa konfirmasi pembayarannya melalui akun klonengan tadi.

Setelah itu jangan lupa konfirmasi dari tokopedia utamanya, dan kirimkan resi pengirimannya, buat aja ngasal yang penting mirip-mirip resi gitulah. Tunggu 3 – 4 hari, baru deh konfirmasi kalau barang sudah diterima oleh akun klonengan, dan berikan testimoninya yang bagus, buat senatural mungkin.

Nah dengan demikian akun Tokopedia sahabat sudah memiliki history transaksi dan punya testimoni, jadi dah lebih terpercaya, bisa menarik pembeli karena merasa sudah ada transaksi, gampangkan ? Jangan lupa setelah semua transaksi yang tadi selesai, harga produknya dibikin normal lagi ya. Siap-siap menerima orderan deh :D

Jangan dicoba kalau sahabat tidak mau kebanjiran orderan :v
Salam sukses dari Mas Mur....

Bagi yang mau nitip iklan FB Ads juga saya layani kok, tapi untuk yang percaya saja ya...
Call aja di facebook.com/masmuryantosama silahkan inbox disana J
Untuk UMKM atau industri rumahan, InsyaAllah Mas Mur dengan senang hati siap membantu