BERIKLAN DI FACEBOOK

BERIKLAN DI FACEBOOK
BERIKLAN DI FACEBOOK
Beriklan di facebook - Selamat siang sahabat semuanya, sudah memasuki akhir tahun 2015 nih, dan sebentar lagi tahun baru 2016 akan segera menghampiri kita. Nah untuk itu apa nih agenda buat tahun baru sahabat ?
Sudahkah sahabat menyiapkan agendanya ? Dan menyusun rencana ke depannya ?

Nah untuk sahabat semua kali ini Mas Mur pengen mengajak sahabat untuk bersama-sama mengembangkan usaha dengan beriklan di Facebook. Nah mungkin sahabat sudah sering dengar kan apa itu iklan facebook ? Yang perlu kita tekan kan disini adalah beriklan ya sahabat, ingat beriklan tidak sama dengan spaming lho, atau yang sering kita jumpai postingan berulang di grup-grup facebook.

Kenapa kita perlu beriklan ? Beriklan di facebook ini sebenarnya memiliki tujuan tidak lain adalah memperluas jangkauan postingan sahabat. Namun beriklan di facebook ini memiliki keunggulan yang tidak sama dengan ketika kita menyebar postingan kita di grup. Karena apa ? Karena iklan kita akan tayang kepada orang-orang yang sudah menjadi target pasar kita. Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari beriklan di facebook.
1.   Biaya iklan sangat terjangkau
Beriklan di facebook tidaklah semahal yang kita bayangkan, bahkan mungkin justru lebih murah dibandingkan beriklan dimedia yang lain. Karena kita bisa memulai beriklan dengan biaya Rp. 10.000 saja, murah bukan ? jadi sahabat dapat menentukan sendiri anggaran iklan sahabat.

2.   Tepat sasaran
Beriklan di facebook memiliki keunggulan tepat sasaran, mungkin bisa dikatakan lebih tepat dari pada beriklan dimedia cetak. Bayangkan saja ketika kita beriklan di surat kabar, tidak semua orang bisa menjadi target pasar kita. Nah beriklan di facebook ini dapat kita setting sesuai dengan keinginan kita, yang tentunya menyesuaikan produk kita. Kita bisa menayangkan iklan berdasar usia, jenis kelamin, pekerjaan, minat maupun hobi dan lain-lain. Jadi iklan akan benar-benar efektif.

3.   Iklan terbaca/tersampaikan
Beriklan di facebook juga memiliki kelebihan yang lain, yakni iklan dapat dipastikan terbaca oleh target kita. Tidak seperti ketika kita beriklan di surat kabar, iklan kita tampil dihalaman lain yang tampilannya pun sangat kecil. Namun di facebook, iklan kita akan tayang diberanda orang-orang yang menjadi target kita seperti status pada umumnya.

Nah itulah beberapa kelebihan beriklan di facebook, adapun persyaratan yang harus dipenuhi sebelum beriklan di facebook antara lain.
1.   Sahabat harus memiliki akun facebook terlebih dahulu
2.   Sahabat harus memiliki kartu kredit, untuk sekarang dapat menggunakan transfer ATM,
3.   Sahabat harus memiliki Halaman Facebook atau sering disebut dengan Fanspage

Nah itulah 3 syarat yang harus dipenuhi.
Namun jika sahabat berminat untuk beriklan di facebook namun tidak memenuhi syarat diatas tersebut, jangan khawatir insyaAllah dengan senang hati Mas Mur akan membantu sahabat. Sahabat tinggal menentukan apa yang akan sahabat iklankan di facebook, dan berapa anggaran iklan yang sahabat inginkan.

Laporan pembayaran iklan akan Mas Mur sampaikan kepada sahabat sehingga sahabat dapat memantau anggaran sahabat, Mas Mur juga tidak mengambil keuntungan dari anggaran iklan sahabat. Untuk anggaran jasa Beriklan di Facebook Mas Mur cukup menerapkan sistem 30% anggaran iklan sahabat. Jadi ketika sahabat menganggarkan iklan 100.000 berarti biaya jasanya adalah 30.000. Mahal yah ? Mungkin memang terkesan sangat mahal, namun kalau dibandingkan dengan hasil dari penjualan sahabat, apa artinya dana 30.000 itu.

Selain itu, Mas Mur juga melayani kerjasama pengelolaan Fanspage bagi sahabat yang tidak sempat mengelola fanspagenya. Untuk pengelolaan fanspage bisa dinego, dan dimusyawarahkan bersama, bagaimana sistem pembiayaannya.

Untuk sahabat yang berminat bisa menghubungi Mas Mur di 085-702-687-317
Pin BB bisa reques.

Sahabat yang punya usaha di bidang pariwisata, Mas Mur menawarkan kerjasama juga melalui fanspage www.facebook.com/infowisatajogjaku Atau blog http://infowisatajogjaku.blogspot.com. Sahabat dapat mempromosikan usaha sahabat di fanspage tersebut, dan masalah anggaran bisa kita bicarakan.

Semoga bermanfaat
dan mari kita sambut tahun baru 2016 ini dengan semanat baru, salam sukses…..