Jualan di Instagram Yuk

Jualan di Instagram
Memanfaatkan instagram untuk promosi bisnis
Jualan di Instagram Yuk, sahabat Mas Mur yang luar biasa, tahukah sahabat akan aplikasi Instagram, hems, saya yakin pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Yups.... Aplikasi yang satu ini adalah salah satu jejaring sosial yang punya kecenderungan untuk menampilkan koleksi foto.

Oke, pertanyaan selanjutnya adalah, apakah sahabat sudah memiliki akun instagram ini ? Jika belum sahabat dapat mendaftarkan diri sahabat melalui aplikasi instagram di ponsel sahabat. Cukup memasukan alamat email dan sandinya kok, nanti baru deh diverikasi emailnya supaya instagram sahabat dapat digunakan dengan lebih aman.

Untuk era sekarang ini sudah banyak orang yang menggunakan akun instagramnya untuk memasarkan produk maupun jasa. Nah buat sahabat yang ingin juga menggunakan akun instagram sebagai media pemasaran produk dan jasa sahabat silahkan dapatkan tutorialnya di sini.

Sahabat akan dipandu dalam mengelola akun instagram sahabat, sehingga sahabat juga mendapatkan penghasilan dari akun instagram sahabat.

Nah itulah sahabat cerita hari ini, semoga dapat memberikan manfaat untuk sahabat semua. Jangan lupa ya, dapatkan panduan penggunaan dan pengelolaan akun instagram ini, jangan sampai kehabisan kuotanya ya....
Jualan di Instagram Yuk, memanfaat jejaring sosial dengan bijak akan dapat memberikan banyak manfaat kepada diri sendiri maupun orang lain. Ingat, jangan lupa ya.... hehehe

Oh iya ada yang lupa sahabat, ada informasi menarik nih, buat sahabat yang ingin memulai usaha sahabat dapat menghubungi JogjaITClinic, nanti sahabat akan dibantu mulai dari pembuatan web, penyiapan sara pendukungnya, seperti facebook, fans page, instagram, twitter dll.

Harga yang ditawarkanpun sangat murah sob, free domain dan hosting 1 tahun lagi, dengan ketentuan yang sudah diberlakukan sih. Mumpung ini masih promo, karena rencananya promo ini akan dimulai akhir tahun. Namun akan lebih bagus lagi kalau sahabat daftar mulai sekarang, karena kuotanya Cuma untuk 100 orang saja lho. Buruan sahabat, untuk informasi lebih lanjut hubungi JogjaITClinic .

Salam sukses... J