Desain Undangan Pernikahan Sederhana Karyaku

Desain Undangan Pernikahan Sederhana sering menjadi alternatif sahabat yang akan menikah, walau bentuk dan desainnya sederhana, bukan berarti undangan ini murahan lho. Karena undangan ini tetap didesain dengan sedemikian rupa, Cuma memang bentuknya sangat simpel.

Nah berikut ini adalah contoh undangan pernikahan pesanan pasangan Mas Yudi dan Mbak Pretty, serta Mbak Yuni dan Mas Soni. Sekilas undangannya tampak mirip kan, simpel dan sangat sederhana bukan, undangan pernikahannya ?
Soalnya ini acara pernikahannya Cuma beda seminggu lho, tanggal 4 dan 10 Oktober 2015.

Undangan pernikahan sederhana ini menggunakan kertas ivori 230 gram, jadi tetap terlihat dan terkesan keren lho kalau sudah jadi. Selain itu perpaduan warnanya juga serasi J ini adalah hasil karyaku. Hehehe

Desain Undangan Pernikahan Sederhana Karyaku
Undangan Mbak Yuni dan Mas Soni Tampak dari Dalam

Desain Undangan Pernikahan Sederhana Karyaku
Undangan Mbak Yuni dan Mas Soni Tampak dari Luar

Desain Undangan Pernikahan Sederhana Karyaku
Undangan Mbak Pretty dan Mas Yudi Tampak dari Dalam

Desain Undangan Pernikahan Sederhana Karyaku
Undangan Mbak Pretty dan Mas Yudi Tampak dari Luar

Oh iya, ukuran undangan ini adalah 11,5 cm X 33 cm. Dan plastik yang digunakan berukuran 12 cm X 22 cm, sangat pas dan serasi ketika sudah dimasukan dalam plastik.

Buat sahabat yang berminat dengan undangan sederhana ini dapat menghubungi saya ya invite 57A-5E2-38 hehehe, harganya murah meriah aja deh untuk jumlah undangan 100 perlembarnya 2.000 aja, termasuk plastiknya :D murah kan, waktu pengerjaannya 3 hari ya, biar tidak terburu-buru.

Oh iya ini untuk teman-teman arena Jogja saja ya, diutamakan yang bisa COD, biar enak.

Ini dulu aja deh ulasan tentang undangan pernikahan sederhananya, semoga bermanfaat ya...

Nb. Desainnya menggunakan CorelDraw ya