Indahnya Berbagi Kebersamaan

Indahnya Kebersamaan
Selamat pagi sahabat Mas Mur semua...
Tak terasa sudah sekian dekade Mas Mur gak update postingan di blog tercinta ini. Sudah gak update gak menyapa sahabat pula, hadew parah yah... Untuk itu Mas Mur juga mau menyampaikan permintaan Mas Mur nih buat sahabat semua.

Sedikit bercerita aja ya sob, memang banyak hal yang ingin Mas Mur tulis nih sebenarnya, apalagi nih temanya pas banyak banget, ide juga dah sangat menumpuk. Namun waktu buat menulisnya belum ada, lagi banyak tugas  nih sob, maklumlah namanya juga baru startup sebuah usaha sob. Emangnya usaha apa sih kok sampe mas mur gak sempet nulis ?

Nah supaya sahabat semua gak bertanya-tanya dan gak merasa penasaran, nih mas mur ceritain aja deh kronologi kejadiannya, hehehe kayak mecahin sebuah kasus aja yah :D

Sebenarnya seperti yang sahabat ketahui semua, bahwa Mas Mur kemarin bekerjasama dengan salah sahabat untuk mengembangkan sebuah usaha dibidang olshop. Apa itu olshop ? mestinya sahabat udah pada tahu kan ? olshop itu akronim dari online shop, dalam bahasa sehari-hari kita adalah bisnis online atau jualan online lah, begitu kira-kira. Usaha yang sudah Mas Mur jalani sama sahabat Mas Mur ini adalah usaha dibidang Souvenir dan Undangan Pernikahan, dan Alhamdulillah jalan, kalau sahabat pengen berkunjung bisa dah kunjungi www.anekasouvenir-undangan.com atau dapat juga kunjungi Fans Pagenya di www.facebook.com/anekasouvenirdanundanganjogja .

Sambil menjalankan kegiatan berjualan Souvenir dan Undangan Pernikahan, Mas Mur sekarang bergabung dengan salah satu perusahaan besar di Jogja, perusahaan ini sebenarnya bergerak dibidang penjualan dan bisnis dibidang percetakan / digital printing gitulah kira-kira. Namun dalam hal ini Mas Mur masuk dan bergabung menjadi salah satu  koordinator di divisi online shopnya atau dikenal dengan cyber team gitulah.

Nah dari sini kesibukan Mas Mur ini mulai sangat padat sob. Karena Mas Mur juga harus mengelola sekian banyak Fans Page dan juga web untuk media promosi perusahaan. Memang Mas Mur tidak dapat bergerak sendiri sob, sudah ada teman-teman yang membantu, diantaranya ada CS online, Tim Design Posting, Tim Konten dll. Sehingga inilah yang membuat mas mur sangat sibuk, selain itu cyber team ini baru terbentuk mulai 1 maret 2015 kemarin ini sob, jadi masih sangat awal banget, makanya masih butuh penangan ekstra, karena harus evaluasi sana-sini untuk pembenahan supaya dapat berjalan stabil dan mendapat omset yang bagus.

Menjadi pembisnis online ternyata sangat menarik dan penuh tantangan sob. Dan Mas Mur mulai berfikir bahwa siapa pun dapat kok melakukannya, tinggal niat dan keseriusan dalam menanganinya. Harus sabar dan tlaten saja kuncinya sob.

Ya sudah itu dulu ya sob, Mas Mur mau siap-siap berangkat dulu ke kantor, bukan takut telat sih, tapi malu kalau sampai telat, hehehe
Jalanan juga belum terlalu padat kalau berangkat lebih awal, jadi lebih nyaman saja...
Salam persahabatan...

Ini cerita Mas Mur...
Mana CeritaMu sob....
Indahnya Berbagi Cerita...
Berbagi tak akan membuat kita rugi..
Berbagi justru akan membuat kita berarti dan berguna....