“Ikut Merasakan Dampak Pemblokiran 22 Situs Islam di Indonesia”

“Ikut Merasakan Dampak Pemblokiran 22 Situs Islam di Indonesia”

22 situs islam di blokir

Pada hari ini tepatnya hari Selasa tanggal 31 Maret 2015 ada hal yang bikin ane agak jengkel sob, ya bukan agak lagi sih tapi jengkel banget malah. Pasalnya, hari ini bertepatan dengan proses pemblokiran 22 situs Islam di Indonesia. Sehingga kekuatan sinyalnya dipake sendiri dah oleh pihak yang berwenang. Dengan begitu ane kagak bias deh maksimal kerjanya, ya mau gimana lagi, orang kerjanya juga mengandalkan jaringan internet, namanya juga penjualan online kang.

Namun, ada hal yang bikin ane penasaran dan ganjel neng ati kang, masak ya iya situs-situs islam sih yang diblokir ? Dengan dalih bahwa situs-situs tersebut merupakan situs yang bermuatan radikal, tapi masak ya iya ? Situs-situs itu dianggap sebagai media informasi teroris, apa benar demikian ?
Kalau ane sih biasa sih, baca-baca dan berkunjung ke situs-situs itu, dan menurut ane situs itu juga biasa-biasa saja isinya.

Selain hal itu kang, yang mau ane tanyain selama ini para IT pemerintah kita itu pada ngapain aja sih, masak gak bisa mengontrol informasi yang masuk. Tapi Justru main blokir aja. Hati-hati lho kang, dengan hal-hal yang berbau Agama itu, bisa repot nanti urusannya.

Dari pada ngeblokir situs yang banyak manfaatnya kayak gitu, mending itu tuh, situs-situs porno yang ada di Indonesia yang di tertibkan. Tapi ya yang namanya situs-situs yang asik mah, kadang eman-eman buat menghapusnya ya kang… hahaha :D ada-ada saja J

Ane gak habis pikir kang, gimana nanti efek kedepannya setelah ini, ane yakin banget nanti bakalan ada badai yang menerpa Indonesia, kalau hal-hal seperti ini terus terjadi, maksudnya masih banyak urusan negeri ini yang belum terselesaikan, namun malah terus ditambah lagi permasalahannya.

Sudah itu aja kang, curhatnya, intinya hari ini baru sebel banget ane kang, huff…
Mung kudu sabar #rumangsamu sabar thok ki kerjaan bisa rampung… :D
Yah, ane Cuma bisa berdoa aja kang, semoga Negara kita segera mendapatkan Hidayah Allah SWT, dan dapat menjadi lebih baik lagi AAmiin.

Sebagai rakyat Indonesia yang baik, ane juga pengen Bangsa ini Maju dan Sejahtera, Aman Damai Sentosa.

#SalamPersaudaraan