TASYAKURAN DUKUH BARU PEDUKUHAN GUMULAN



Selamat pagi sahabat semua,
Pagi ini Mas Mur ingin berbagi kabar gembira saja kepada sahabat semua, kabar apaan sich yang mau Mas Mur bagi ?
Setelah melewati beberapa tahap seleksi sampai dengan pelantikan Dukuh kemarin, akhirnya Dukuh Baru Bapak Suyatno di Pedukuhan Gumulan sudah resmi bertugas, dan tadi malam adalah acara tasyakurannya sob.

Tasyakuran Dukuh Baru di Pedukuhan Gumulan ini dihadiri oleh Para Dukuh se Kelurahan Caturharjo dan juga pejabat kelurahan. Selain itu Seluruh warga dan juga calon peserta pemilihan dukuh yang kemarin belum terpilih juga hadir dalam acara ini. Ini merupakan bentuk dan bukti dari kampanye damai sob.

Apa saja sih Mas acaranya ? itu acara yang diadain semalem ?
Acaranya diisi dengan Tausyiah yang beriisi tentan pembinaan dan pembekalan bagi Dukuh Baru dan juga seluruh warga, selain Pembekalan dari Ustadz Sukijo (salah satu Dukuh di Caturharjo, yakni Dukuh Tunjungan), pembekalan juga disampaikan oleh Bapak Subakir dalam hal ini beliau adalah Dukuh di Pedukuhan Gumulan yang baru saja purna tugas, dan yang terakhir adalah pembekalan dari Bapak Lurah Desa Caturharjo yakni Bapak H. Budi Suryanto, BA, mudah-mudahan Mas Mur gak salah sebut nama nih sob.. heehe

Acara ini diselingi dengan Humor dan Organ Tunggal grup Blanggutak dari Njamprit. Hehehe Aneh memang namanya, tapi cukup meriah dan berlangsung khitmat acaranya sob.

Ini saja sob berita hari ini, besok InsyaAllah kita sambung lagi dengan berita yang lain...
Salam hangat Mas Mur...