Terimakasih Atas Do’a Dan Restu Sobat Semua

IMG_20141009_184053Met sore sobat semua, gimana sob kabarnya ?

Siang sore ini, Mas Mur man mau ngucapin terimakasih kepada sobat semua, atas doa dan restu sobat semua. Alhamdulillah pada hari Kamis Legi, Tanggal 09 Oktober 2014 kemarin Mas Mur sudah resmi melepas masa lajang, dengan mempersunting seorang gadis sebagai pendamping hidup Mas Mur dalam menjalani dan mengarungi bahtera kehidupan ini sob.

 

Ijab Qabul berlangsung di Dusun Kelampok Purwosari Gunung Kidul Sob. Acara demi acara berlangsung sesuai dengan ketentuan yang berlaku baik agama, tradisi, dan undang-undang. hehehe

 

Eh iya sob, maaf yah Mas Mur gak nyebarin undangan, hehehe nyebar sih, tapi gak banyak. Nah berikut ini Mas Mur kasih file undangan yang kemarin Mas Mur pake kemarin.

Undangan Dari LuarU luar

Undangan Dari DalamU dalam

Itulah sob undangan yang Mas Mur pake, hehehe

Itu aja deh sob kabar dari Mas Mur…