AKHIRNYA DAPET JUGA

Selamat Pagi sobat semua,

Pagi ini ane man mau berbagi gambar aja kok sob, nih kenang-kenangan waktu peringatan hari jadi Kabupaten Sleman ke-98 kemaren. Yah tentunya foto ane sendiri aja ya, itung-itung pengen ikutan narsis, hehehe

 

Waktu itu ane pake busana jawa lengkap dengan keris, dan yang paling berkesan ya ini sob, waktu itu ane pake itu busana ya dari rumah. Jadi dah kayak dalang mau pentaas gitu berangkatnya. hehehe

 

Walaupun telat ngasih beritanya, tapi masih mending tho dari pada tidak sama sekali, soalnya kemaren ane gak bawa kamera, hp pun gak bawa jadi ya ini gambar hasil jepretan salah seorang sahabat di tempat kerja sob. Dan baru kemarin sempet ketemu, soalnya ya maklum, selain banyaknya tanggal merah libur di bulan Mei, juga karena padatnya acara, jadi jarang bisa ketemu sob.

 

Dah, gak perlu dibahas lebih panjang aja sob, soalnya lok dibahas bisa sepanjang jalan kenangan gak kelar ntar, hehehe, nih langsung cap cus, fotonya....

 

clip_image002

Ini foto bersama sahabat-sahabat rekan seperjuangan di Ponpes Darul Hikmah

Nah gambar ane yang paling ujung tuch sob, paling kanan... hehehe Guanteng tho ? (garing tur ireng, wkwkwk)

 

 

clip_image004

Nah Ini fotonya bersama ibu Tia (Tengah) dan pak Agus (paling kanan) serta dua santri yang ikutan narsis.

 

clip_image006

Nah, yang ini foto waktu kumpul bareng di Aula Ibnu Khaldun PPDH, mungkin diantara sobat ada yang sudah memasuki Aula ini, hehehe

clip_image008

Nah yang ini ane sendiri sob, gak tau ini kameramennya ada-ada saja mengambil gambarnya. Nah untuk diketahui oleh para sobat semu bahwa keris yang Mas Mur pake ini adalah Keris Asli, jadi bukan keris mainan ataupun keris aksesoris salon. Jadi bukan untuk gagah-gagahan ataupun mainan, karena yang ini cukup berbahaya. Hehehe Harus dipake atau digunakan oleh ahli warisnya.  Silahkan diperhatikan saja dari tampilan, asli atau bukan sudah bisa terlihat tho sob ? mulai dari warangka dan gagang kerisnya. J

 

Nah itulah catatan yang berjudul Akhirnya Dapet Juga ini ane tulis, karena yang dimaksud dengan Dapet adalah dapet foto-foto di atas tadi. Hehehe

 

Untuk foto peserta atau sahabat yang lainnya bisa deh kapan-kapan ane ulpoad di FB. Hehehe maklum koneksi kurang sip.

 

Sampai ketemu diceloteh aneh ane ya sob, ditunggu kritik dan sarannya. :D

Salam damai untuk Indonesiaku yang sedang berpesta Demokrasi...