PEMILIHAN LURAH DESA CATURHARJO PANDAK BANTUL

clip_image002Selamat pagi sobat semua, pagi ini Mas Mur pengen berbagi informasi seputar pesta demokrasi yang ada di Kelurahan Caturharjo Kecamatan Pandak Kabupaten Bantul, hehehehe

Sebenarnya gak penting banget yah sobat berita kayak gini, kan Cuma pemilu tingkat rendah yang tidak seramai pemilu Presiden, hehehe yah sekedar berbagi aja kok sobat.

Nah pemilihan Lurah ini berlangsung pada hari Minggu, 15 Desember 2013, kebetulan Mas Mur adalah salah satu warga yang memiliki hak pilih, dan mendapat undangan untuk memilih calon Lurah di TPS 6, hehehe

 

Eh iya siapa saja yah calonnya ? Nah calonnya adalah Bapak Budi Suryanto sebagai calon Lurah dengan nomor urut 2, beliau ini adalah Lurah Caturharjo periode kemarin, nah lawannya adalah Bapak Kotak Kosong dengan nomor urut 1, hehehe

 

Yang bikin keren lagi sob, acara pemilu ini berlangsung berbarengan dengan acara Resepsi Manten yang tempatnya tolak belakangan, hehehe, seru kan ? tau gak sob, peserta sebelum masuk sebagai tamu undangan manten harus masuk dulu dah ke TPS buat nyoblos surat suara, biar ngirit, kan berdekatan tempatnya. Habis nyoblos nyenek di mantenan hehehe

 

Ya dah itu dulu sob cerita pagi ini, eh iya itu ada fotonya pas pemilu kemarin pagi, Aku dateng pagi soalnya habis itu jadi laden di tempat manten, hehehe makan-makan terus, malem boyongan, makan lagi, gimana gak subur ya sob...hehehe

 

Itulah cerita Mas Mur pagi ini, nah bagaimana cerita sobat ? sudah ditulis? Untuk kenang-kenangan sob... hehehe

clip_image004

Panitia Pendaftaran

 

clip_image006

Mas Jimang, Penunggu Kotak Suara.. hehehe

 

clip_image008

Mas Hartono sedang memasukkan surat suara ke kotak suara

Jangan lupa komentar dan sarannya ya sob… Senyum dengan mulut terbuka