PESTA RAKYAT JOGJA MERIAH

Sobat ternyata nih, kemarin siang Mas Mur lupa lok tanggal 7 Oktober kemarin ini ada Karnaval budaya di Jogjakarta mulai dari Ngabean, haduw... meriahnya bukan main, luar biasa, eh tak lupa Mas Mur mengucapkan Dirgahayu buat kota Jogjaku tercinta hehehe, semoga tampah maju dan tampah rapi yah sob. Mas Mur ngrasa sangat prihatin sob, dengan kondisi jalanan di Jogjakarta ini, coba lihat deh, banyak corat-coret dimana-mana sob, bikin pemandangan kurang nyaman. Mas Mur sering berangan-angan seandainya jalanan di Jogja ini terlihat rapi dan indah bersih dari corat-coret. Menurut sobat gimana ?

Yuks kita kembali ketema sob, tentang pesta rakyat ini, nah tentunya sobat sering yach dengar atau melihat meriahnya acara karnaval budaya, ya begitulah kira-kira gambarannya. Jadi pulang kerja kemarin yach dengan terpaksa harus berhenti sejenak untuk menyaksikan meriahnya acara karnaval budaya itu sob, tapi maaf sob, tidak bisa ngambil gambar yang bagus, lho wong kemarin Cuma mampir, gara-gara lupa lok ada acara itu, kan jalan ditutup sementara untuk karnaval. Hehehe padahal itu jalan yang Mas Mur pake untuk pulang-pergi kerja sob.

Nah itu saja sob, sekedar informasi tentang kemeriahan pesta rakyat jogja sob, hehehe
Gak mutu yah beritanya sob ?
Maklumlah, bukan seorang pujangga yang pandai merangkai kata,
Bukan pula wartawan yang mahir menyusun berita, hehehe
Ya begitulah Mas Mur sob...
Lanjutin dengan cerita lain sob besok lagi....
Buat sobat semuanya jangan lupa berkunjung ke Jogja yah...


Foto diambil di atas sepeda motor di jalan perempatan ngabean :)