PADAT BERISI

Laporan Mas Mur

Selamat siang mejelang sore sobat Mas Mur semua... hehehe
Dah agak lama yah gak jumpa sama Mas Mur dalam dunia blogger, yah maklumlah sobat, bukan aktivis online gek... hehehe mau bilang sibuk dengan kegiatan itu bukan lagi alasan  yang tepat sih, padahal ya memang padat banget sob, yah kegiatan di sekolah dan dilanjutkan kegiatan di kampung sob, nih aja kemaren habis ngurusin kegiatan lomba lagi sob,.

 Kemaren Sabtu pulang dari sekolah dah sore sob, eh sampek rumah dah disms teman teman untuk persiapan lomba panjat pinang alias plorotan dan juga senam bersama sob. Nati dah Mas Mur kasih gambarnya, untuk lebih lengkap gambar ada di FB Mas Mur sob... hehehe

Padahal kegiatan tersebut pada awalnya belum ada rencana lho sob, jadi ya ceritanya acara dadakan karena ada dana juga ndadak sob... hehehe ada donatur nanti Mas Mur kasih link vidionya juga deh lok mau lihat sob.

Bahkan efek dari kegiatan yang sangat padat itu sampek sekarang masih terasa sob, ni belum hilang dah ada rencana mau ada kegiatan bersama pemuda sepedukuhan untuk acara perpisahan KKN UGM yang ada di desa Mas Mur sob, besok malam kayaknya sob... nunggu undangan pasti.

Sampe-sampe gara-gara padatnya kegiatan dan rencana acara yang akan berlangsung membuat Calis ( Calon Istri ) ngambek, merasa cemburu kurang diperhatikan sob.


 Persiapan Senam, huhuhuhu
Yang Semangat Bu, mbak.... :D

 Senam Bersama di Lapangan Bola Volly Gumulan 
Minggu LEgi 25 Agustus 2013

 Persiapan Senam, huhuhuhu
Yang Semangat Bu, mbak.... :D

 Pembagian Doorprizenya nih...

 Mbah Mijem, orang yang paling beruntung waktu itu
Mendapatkan doorprize utama hanya dengan membeli satu buah tiket seharga Rp 2.000, didetik detik terakhir mau diundi..
Selamat ya mbah.... :)

 Lomba Panjat Pinang atau seing disebut dengan istilah Plorotan

Wahono, putra Mbah Rebo, peraih hadiah utama panjat pinang...
Selamat Mbah Rebo... :D

Ya dah sob, nih dah mau pulang sob....
Dadah sob.... met ketemu lagi yach....
Doain Mas Mur sehat yach.... :D

Sebelum lupa ini sob link vidionya kemaren...
ditonton yach, rugi lho gak nonton,.... :P

Lomba Plorotan Individu

Lomba Plorotan Kelompok

Senam Gayeng Agak LEbay

Senam Bersama