Cerita THR ( Turahan Hari Raya )



Selamat pagi sobat Mas Mur semua, bagaimana nih kabarnya ? Masih pada sibuk gak ni ? Bagi-bagi cerita lebaran yuk sob ! Setelah kemaren sebulan penuh puasa, penuh dengan berbagai aktivitas peribadahan dan juga aktivitas persiapan lebaran, hingga sibuk dengan kegiatan liburan lebaran. Ada yang mudik barang kali sob ? hehehe

Mas Mur sih kagak mudik sob, lha wong tidak kemana-mana hehehe
Tapi, walaupun gak mudik kegiatannya juga  sama padetnya lho sob, sayangnya sih gak sempet ngedokumentasikan sob, man tag dari teman-teman yang ada di FB bisa kok diliha sob, lewat fans page bisa sob... huhuhhu, nangis capek.
Hari Selasa Malem kemaren agenda terakhir terkait dengan kegiatan Ramadhan dan Syawalan sob. Huamen.. masih terasa kantuknya.

Adapun kegiatan yang sudah dilalui kemaren sob ada Buber bersama warga dusun tempat tinggal Mas Mur sob, dilanjutkan lomba-lomba menjelang takbiran, takbir keliling dan pembagian doorprize, syawalan bersama, lanjut ke kegiatan lomba 17an sampai dengan syawalan pemuda sepedukuhan Gumulan sob, sama terakhir besok Minggu Legi sob panjat pinang.

Lomba-lomba juga Mas Mur upload di youtube sob, coba gieh lihat di link berikut sob... hehehe lucu lho, siapa tau aja jadi inspirasi buat agenda kegiatan ditempat sobat besok.
Lomba Goyang Cesar

Lomba Memasukan Benang Dalam Jarum

Lomba Melempar Bola

Lomba Memindahkan Ikan Cethol

Lomba Goyang Jost


Untuk contoh teks pembawa acara kegiatan yang Mas Mur pandu nanti juga akan Mas Mur posting deh di blog ini sob, buat kenang-kenangan. Maklum sob baru belajar jadi MC nih sob, tapi teksnya pake bahasa jawa lho sob, soalnya di tempat tinggal Mas Mur lok ngadain kegiatan itu pasti pake bahasa jawa. Jadi ya maaf sob lok ada yang gak ngarti, karna beda bahasa, tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat buat sobat-sobat yang membutuhkan.