SIBIRU PENGGANTI SIHIJAU

Selamat pagi sobat, agak cerah ya pagi ini ? padahal biasanya ni sob, setiap habis jam 12.00 siang biasanya berubah menjadi mendung gelap diiringi hujan deras, biasanya gitu sob ya baru beberapa hari ini sih. Gak tiap hari banget. 
Lumayan lah, buat sobat semua yang mau mengeringkan cucian, hehehe
Biasa, jika cuacanya hujan terus kayak gini kan cucian jadi menumpuk, males mau mencuci, karena tidak ada panas.

Pagi ini Mas Mur mau sekedar laporan sama sobat semua, bahwasanya alhamdulillah Sihijau yang dulu selalu menemani Mas Mur sudah laku sob, dan sudah digantikan sama Sibiru. Hhehe, memang sih bukan barang mewah, hanya sebuah kendaraan murah meriah, tapi yang penting bisa mengantarkan kesegala aktifitas diluaran sana yang cukup padat sob.

Walau sudah ganti, tapi usianya sama sob tahun pembuatan 2004, Thunder biru. Memang sih ada beberapa kelemahan buat motor yang satu ini diantaranya selain onderdilnya mahal motor ini belum pake starterkick itu lho sob hendel slah...hehehe, gak tau bener salah itu nulisnya sob, dimaklumi aja yah... :D

Dan satu lagi sob, motor ini harus bagus akinya, karena kalok tidak pake aki gak mau jalan jew, kemaren aja Mas Mur baru beli aki merek yuasha eh harganya menembus 250.000 rupiah sob, hadew... jadi galau...wkwkwkwk

Ya dah kayaknya man itu deh sob laporan Mas Mur, buat sobat-sobat yang menggunakan Motor Thunder 125 cc shususnya tahun pembuatan awal bagi cerita ya, gimana keluh kesahnya, gimana permasalahannya ketika menggunakan motor ini. Maklum baru sebulan pakek nih. hehehe