HPku Nyebur di Ember

Met siang sobat semua,
Maaf ya sob, dah lama banget nui gak update status postingan blog, ya bukan alasan sibuk nui yang Mas Mur pake, tapi ru agak gak semangat aja sob mau nulis, rasanya itu males banget sob mau nulis.
Ada sih ide yang mau ditulis, banyak malah, Cuma mau ngetiknya aja males, ada gak nui sobat yang punya tips supaya semangat nulis.
Lagian ya sob, memang sih kemaren kegiatan yang banyak itu menyita waktu buat nulis, bukan alasan yang tepat memang, untuk seorang penulis itu hembusan nafas adalah untaian kata yang harus ditulis, bener gak sih, ?
Tapi kan Mas Mur bukan seorang penulis...hehehe


 Ya dah langsung aja duech sob, ke tema berita duka apa sih yang Mas Mur bawa...
Bukan masalah besar kug, tapi buat Mas  Mur lumayan bermasalah jew..
Kemaren siang ni sob, HP Mas Mur tercebur di Ember cucian jadi eror duech.hehehe
Maklum masih nyuci sendiri...
Jadi sementara ini HP Mas Mur belum bisa dipake, tapi untuk sementara pake HP cadangan ya lumayan lah bisa nerima dan mengirim SMS tapi untuk sobat yang mau telpon sementara belum bisa, maaf ya,.... Sama lok sobat SMS tolong disebutin nama ya... soalnya nomor contact sobat ada di HP yang rusak.

Nah itu aja sob kabar yang Mas Mur bawa, sekaligus pembelajaran buat sobat semua, alangkah lebih baiknya jika sobat sedang beraktivitas dengan air, HP mending tidak dibawa, biar aman. Misal ke Kamar Mandi pastikan HP aman tidak terjatuh, waktu mencuci sebaiknya HP disimpan terlebih dahulu.

Semoga sobat tidak mengalami nasib yang sama seperti Mas Mur. Hehehe
Salama hangat sob... :D