OMAH JIMPITAN UNIK

Siang itu hari Minggu Kliwon, 21 April 2013 di Lapangan Volly Gumulan sob, panas memang tapi karena keakraban dalam kegiatan itu membuat suasana menjadi tak terasa panas. Kegiatan pada hari itu adalah penyiapan tempat jimpitan untuk warga. Yach sepele memang, Cuma tempat jimpitan, tapi kegiatan ini lebih pertujuan untuk mengakrabkan hubungan antar warga di Dusun Gumulan.

Gambaran kecilnya adalah, kegitan pengadaan dan pembuatan tempat jimpitan atau yang bisa disebut dengan omah jimpitan, ya karena memang bentuknya dibuat seperti rumah-rumahan yang tebuat dari triplek, ini merupakan agenda program dari Organisasi Muda-Mudi Gumulan dalam membangun dan memajukan Dusun. Kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk meningkatkan keamanan di Dusun, kenapa ? karena kegiatan ini dilakukan dimalam hari, sekaligus melaksanakan ronda malam keliling kampung. Betul gak sob ?


Adapun kegiatan ini juga sudah disepakati dan disetujui olah organisasi orang tua di dusun, hehehe, ya katakanlah sebagai dewan tinggi di dusun. Hehehe memang begitulah keadaan organisasi di Dusun, ada beberapa alur birokrasi dalam melaksanakan suatu agenda kegiatan.  

Nah itulah sekelumit cerita tentang omah jimpitan sebagai program dari Organisasi Karangtaruna di Dusun Gumulan. Untuk lebih singkatnya lagi berikut ini beberapa koleksi gambarnya... dicermati ya sob, ntar jangan lupa kasih saran :D

Gimana-gimana kesannya sob, unik and lucu tho ? boleh kog ditiru...hehehe

Bentuk jadi Omah Jimpitan dari samping sob

 Nah itu Mas Mur baru masang atapnya, hehehe

 Kompak tho sob, hehehe

 Proses pemotongan triplek nih kang

 Merapikan potongan triplek untuk atap Omah Jimpitan Kang

Sambil nyenek lho kang, jangan disia-siakan itu hidangannya...

Jangan lupa masukannya ya sob, untuk kemajuan...