TERBANGUN DARI TIDUR PANJANG

Selamat pagi sobat semuanya.....
Bagaimana kabar sobat ? Mas Mur senantiasa berdoa semoga sobat semua senantiasa dalam lindungan dan rahmat Allah SWT. Aamiin.
Alhamdulillah, melalui tulisan yang sangat singkat ini Mas Mur hanya ingin berbagi syukur kepada sobat semua. Sudah hampir 2 minggu ini kondisi kesehatan Mas Mur agak terganggu. Mulai dari Tifus yang kambuh, kemudian diserang flu. Tapi alhamdulillah hari ini sudah agak mendingan dan bisa beraktifitas, walau masih diiringin batuk-batuk kecil.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya sich pas hari Selasa, tanggal 15 Januari 2013 Mas Mur mulai agak gak enak badan, dan akhirnya beneran drop pada sore harinya. Demam menggerotiti badan, wuich rasanya dingin buanget sob, padahal suhu badan puanas. Sehingga sampai tak sadarkan diri hingga larut malam, efek demamnya saja masih ada sampek sekarang. Badan pada mengelupas efek dari panas badan yang sangat tinggi. Kemudian siang harinya, hari Rabu tuch, terpaksa dibawa ke PKU Muh Pakem untuk periksa dan cari obat, alhamdulillah, gak apa apa kata dokternya, hanya butuh istirahat total beberapa hari. Kemudian sorenya pun dengan terpaksa pula harus diantar pulang ke rumah oleh guru sekaligus teman sekantor sekarang, Pak Ismoyo, S.Si. Terimakasih pak dah mau nganter... :D

Sampai rumah ternyata demamnya kembali datang, dan akhirnya diberikan obat tifus itu lho sob serbuk fermin, atau serbuk cacing yang sudah berbentuk kapsul, dan alhamdulillah bisa mendingan dan badan kembali normal. Tapi ya sama aja gak rehat sob di rumah, lha wong di rumah ru punya gawe, ketempatan untuk acara Pelantikan Pengurus Karang Taruna, dan kebetulan Mas Mur kan salah satu yang dilantik, sekaligus panitia pelantikan, jadi sibuk juga duech. Ya inilah yang membuat agak lama pemulihanna, tapi gak papa alhamdulillah semuanya lancar dan selesai dengan sukses.


Intinya hari ini Mas Mur sangat bersyukur bisa kembali menyapa sobat semua... :D
Doakan tetap sehat ya sob... :D