SEMARAK TAHUN BARU 2013

TAHUN BARU YACH ?

Selamat pagi sobat semuanya, 
Sejuk banget nui pagi ini, ya maklum lah dah semaleman diguyur hujan jadi ya kayak gini, dingin-dingin gimana gitu...hehehe
Maaf nui sob, Mas Mur baru gak fit nui, mungkin efek kehujanan terus, jadi ya daya tahan tubuh menurun dah, so agak flu, masih buntet nui hidung, ditambah agak meler...hadew-hadew, bikin galau duech. Hehehe jadi galau bukan Cuma untuk mereka-mereka yang baru ada miskom sama pujaan hati aja tho...hahahay, ternyata makna galau lebih luas dari pada itu... :P

Ech, sob, ternyata tanpa disadari sekarang tuch dah tanggal 3 Januari 2013 yach, dah masuk tahun baru...wkwwkwkw,
Nah pertanyaan yang sering Mas Mur jumpai nui, ri kemaren. Tahun Baru acara kemana nui ? acaranya ngapain ? hadew-hadew.
Kebanyakan ternyata, tahun baru hanya digunakan untuk bersenang-senang, berfoya-foya, menghabiskan uang belaka ya sob ? demi kesenangan yang sesaat. Yach, untung saja media masa sampai saat ini belum memberitakan hal-hal yang negatif tentang tahun baru, sebagaimana tahun baru tahun kemaren, banyak ditemukan kondom di penginapan tempat-tempat wisata di jogja, ya gak sah disebutkan tempatnya sobat mesti tau...hahahay.

Karena tidak ada berita serupa, berati tahun ini agak aman sob.... Ya, Alhamdulillah, tahun baru kemaren hujan deras mengguyur kota Jogja sejak sore sampai pagi, jadi bisa bobok dengan tenang di rumah, betul ?
Nah, ngapain aja sich Mas Mur diawal tahun kemaren ? nah Mas Mur jawab aja duec karang, ya jujur, berdasarkan pengamatan dan analisa Mas Mur seputar libur tahun baru itu jalanan macet, plus juga mendung ataupun hujan, lok gak ya “panas thorang-thorang” maka Mas Mur memutuskan libur tahun baru di rumah saja, istirahat untuk mempersiapkan tenaga buat masuk kerja esok hari. Wkwkwkwk, Nah pas Malam tahun barunya sich Mas Mur man nginep aja di pondok, lha wong hujan deras, mungkin jalanan di kota macet, mengding menginap, pulang pagi, aman tentram dan damai tho ? wkwkwk

Gimana lok sobat sendiri ?
Gantian cerita dong, masak ya Mas Mur doang yang cerita...
Ya intinya Mas Mur gak bepergian lah saat tahun baru kemaren, banyak pertimbangan itu tadi, baru kantong kering juga soalnya...wkwkwkwk :D