TRAKTIRAN AKHIR TAHUN 2012

Hujan turun begitu deras sore ini, sehingga menyulitkanku untuk pulang ke rumah tercinta di Bantul sana. Dengan terpaksa dan senang hati aku melewati malam tahun baru nanti di pondok tercinta ini. Terpaksa karena tidak bisa menikmati hidangan makan malam bersama ibu dan adik di rumah. Senang karena insyaallah terhindar dari godaan syetan yang sedang berkeliaran mencari mangsa untuk diajak pesta pora. Biasa, malam tahun baru merupakan malam penuh maksiat dalam kacamataku, dimana banyak sekali maksiat terjadi, mulai dari meraja relanya pesta seks, ataupun hura-hura pembuangan uang. Dimana muda-mudi pergi berdua-duaan sampai tengah malam, yang mengherankan adalah adanya ijin dari orang tua. Aneh memang, tapi itu kenyataan yang ada.

Ya sudahlah, hal itu tidak perlu Mas Mur bahas lagi sob, karena dah pernah Mas Mur tulis pada tahun baru yang telah lalu, hehehe. Nah dari pada ngebahas hal yang tidak jelas tadi, kali ini Mas Mur mau cerita ma pamer dengan kegiatan tadi sore ja deh. Kebetulan tadi sore hems, masih siang nding wong belum masuk waktu sholat asar, Mas Mur dan temen-temen yang sedang piket di sekolahan ditraktir oleh salah satu teman  dan juga guru Mas Mur sendiri ketika di SMA dulu, hehehe namanya bu Enung, beliau mentraktir Mas Mur dan teman-teman di rumah makan spesial penyet jalan kaliurang selatan gerbang masuk kampur UII jakal. 

Dilihat dari tampilan warungnya sih kelihatan keren dan terkesan mahal, tapi ternyata sob, setelah melihat daftar menunya, wuich murah meriah sob, harga mulai dari Rp. 4.500,- untuk menu ayam penyet seporsi dan minumnya untuk ukuran biasa Rp.1.500,- biasa teh atau jeruk untuk ukuran jumbo Rp. 2.000,- hehehe aneka jus juga ada lho sob, kisaran harganya sih cuman Rp. 4.000,- murah tho sob. Rasa masakanna juga lumayan enak sob, sambelnya wuich, muantep sob.... pengen ? silahkan dicicipi sendiri sob.  Dijamin gak mahal wes, cocok untuk acara-acara keluarga lok dana mefet... :P
Untuk gambar lihat dah karya Mas Mur yang habis disikat...wkwkwkwk

 Hidangan sebelum disikat.. :D

Hidangan habis disikat bersih... :D

Gimana sob ?
Kepingin gak ?
Mau nyoba ?
Rugi lho lok gak nyoba, murah meriah soalnya...
Pi Jangan lupa ngajak Mas Mur ya....:P
Hehehehe

Buat Bu Enung makasih ya, besok lagi ya....
Ditunggu traktiran berikutnya...hehehe :D