Puji Tuhan

Selamat siang sobat, 
Alhamdulillah segala puji bagi Allah Rab semesta alam yang masih berkenan memberikah limpahan nikmat kepada kita semua sob, sehingga pada siang yang sedikit cerah ini bisa bertemu dalam postingan Mas Mur siang ini sob. 

Kesempatan siang ini Mas Mur Cuma mau mengomentari proyek perbaikan jalan aspal di jalan Bantul, hehehe Alhamdulillah dah hampir selesai sob, dah enak sekarang.
Lha kemaren sob, lok sobat melewati jalan Bantul hems, tepatnya mulai dari perempatan Dongkelan ke selatan sampai dengan tikungan sebelum pasar niten sob, wah parah banget, karena baru dibongkar aspalnya, jadi gak rata deh...hehehe

Yang bikin agak jengkel dan juga memerlukan keekstra hati-hatian dalam mengendalikan laju kendaraan terutama kendaraan roda dua, lho mang kenapa bisa gitu ? itu kan yang muncul dalam benak sobat...hehehe. Nah gini sob, lha itu bongkar jalannya kayak nggaru sawah sob, membuat garis-garis sejajar dan searah lajur jalan, jadikan membuat kendaraan teresa oleng, ya seperti ban kempes gitu lah rasanya. Wah-wah bener-bener deh, mana itu jauh lagi jalannya ya adalah lok man setengah kilometer, hehehe.

Nah singkat aja deh komentarnya sob, man itu aja..hehehe
Karena sekarang jalannya sudah halus kembali walaupun belum selesai 100%, masih tahap finishing.
Semangat aja deh buat para petugas, hehehe
Selamat menyelesaikan tugas Pak....
Sukses selalu.. :D