Dijual Kawasaki Blitz R 2003 Modif KLX

Gini sob, ceritanya, da temen yang ingin menjual Trill, soalnya dah dapet ganti lagi, lagian yang punya baru sibuk ngurusin kegiatan di koni, jadi ya daripada nganggur, mending dijual dah motornya.
bunyi iklannya sih

Kawasaki Blitz R 2003 Modif KLX mulus istiwewa. harga Rp. 5.000.000,-
Lebih yakin jika melihat barang secara langsung, 
Tertarik hubungi Mas Pipit 085743230238
boleh nego tipis, halus... :D

Nah itulah sob, siapa tau ada sobat Mas Mur yang tertarik Ingin membeli Motor Trill baik yang untuk adventure, klangenan atau sekedar koleksi.




Gambarnya sebagai berikut ;

 gambar dilihat dari samping depan

  gambar dilihat dari samping belakang

 gambar dilihat dari samping belakang

 Kondisi mesin

 Kondisi mesin

 Kondisi mesin

Gambar kepala


Nah gitulah kira-kira kondisinya sob, bagi yang berminat silahkan hubungi Mas Pipit di no yang tertera diatas.