SATU DEMI SATU AGENDA SUDAH TERLAMPAUI

Selamat siang sobat semua, alhamdulillah, kalimat inilah yang tak henti-hentinya Mas Mur ucapkan.
Setelah sekian lama melaksanakan dan menjalankan program kegiatan yang begitu padat dan sangat menyita waktu, alhamdulillah kini satu-persatu agenda itu sudah terlaksana. Dalam satu pekan ada dua agenda yang sangat luar biasa padatnya sob, tanggal 12 dan 13 September kemaren agendanya adalah akreditasi sekolah untuk SMP, yang mana untuk persiapan akreditasi  ini sangat menyita banyak waktu dan tenaga. Bahkan Mas Mur sendiri untuk pulang ke rumah saja harus malam. Jam 21.30 WIB baru meluncur dari kota Pakem Sleman menuju Pandak Bantul. Betapa repotnya itu. Tapi tak apalah, demi kesuksesan bersama. Kemudian dilanjutkan acara MTQ untuk tinggak SMP korwil Sleman Utara ( Pakem, Cangkringan, Ngemplak dan Turi) yang jatuh pada tanggal 15 September, ini juga membutuhkan waktu dan tenaga yang ekstra untuk mensukseskannya.

 Alhamdulillah, semua itu sudah terlaksana dengan teramat lancar dan sukses. Untuk akreditasi sekolah tinggal menunggu hasilnya, dan kita serahkan kepada Allah, karena manusia hanya bisa berusaha untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sementara hasilnya Allah sendiri yang akan menentukan.

Dan untuk sobat semua, yang telah berkunjung ke blog Mas Mur ini, dan belum sempet Mas Mur balas kunjungannya, Mas Mur man bisa ucapin terimakasih, dan mohon maaf serta harap untuk dimaklumi. Hehehe


Ya mau bagaimana lagi, memang begitulah kegiatan Mas Mur sehari hari, begitu banyak agenda yang harus dilaksanakan, yang terkadang sobat sendiri pasti juga sudah bosan mendengar alasan yang Mas Mur sampaikan ini. 

Untuk selanjutnya Sebagai gambaran kayak apa sich kegiatannya, nui Mas Mur kasih dah beberapa fotonya.. 


 Ini acara Pembukaan Akreditasi Yang megang mic adalah ibu Kepala Sekolah dan didampingi kedua Asesor ( Pak Suhaimi dan Pak Damiri )

 Nui penunggu dokumen..hehehe, siap2 menjawab pertanyaan yang diajukan dengan menunjukan bukti tertulisnya.. :D

 Daftar ulang MTQ tingkat Pelajar SMP Korwil Sleman Utara.. :D

 Panitia baru sibuk membagikan ID Peserta, dan kartu pengambilan konsumsi peserta.. :d

PErsiapan Pembukaan nui..

Nah Pembukaan acaranya nui...

Untuk dokumen lainnya masih ada dalam file Mas Mur, hehehe, lok ada yang mau ya silahkan saja datang ke  SMP Darul Hikmah Pakem Sob...hehehe