JADI PENGEN CEPET-CEPET DECH

Selamat siang sobat semua, gak terasa dah sekian lama nui Mas Mur gak nulis and update cerita di blog, ya maklum lah lagi-lagi yang menjadi alasan adalah padatnya acara. Hehehe
Kemaren alesan gak update selama lebaran adalah dikarenakan gak sempet duduk berdua sama netbook, nah sekarang justru karena berduaan terus ma netbook menjadi salah satu alasan Mas Mur gak bisa update status, hehehe, tapi  tenang sob, status Mas Mur sampai saat ini masih lajang kog, hehehe, habisanya gak ada yang mau sih lok diajak serius mau nikah. Hadew.

Punya banyak teman tapi cuman sekedar teman, ketika ditanya dan diajak untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius gak mau, kebanyakan Cuma pengennya man jalan-jalan aja, nah ini bukan tipe Mas Mur nui yang kayak gini. Hehehe, lok mau jalan-jalan ya besok lok dah nikah...hehehehe gimana pendapat sobat ?

Eh iya sob, sebelum masuk kecerita kemarin menghadiri pernikahan salah satu saudara di Bantul, Mas Mur mau cerita betapa puyengnya kegiatan kali ini sob. Lebih puyeng dari pada kegiatan Pesantren Ramadhan kemaren. Nah kegiatan kali ini adalah persiapan akreditasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 dan 13 September 2012 ini sob, yang berdekatan agenda dengan kegiatan MTQ pada tanggal 15 September 2012. Wuich, betapa banyak berkas yang harus Mas Mur siapkan bersama dengan teman-teman. Silahkan deh sobat bayangkan. Mumet gak ? hehehe 
Kebetulan dalam kegiatan MTQ pelajar tingkat SMP se Sleman Utara yang meliputi kecamatan Pakem, Turi, Cangkringan dan Ngemplak ini Mas Mur bertugas sebagai sekretaris. Dan SMP Darul Hikmah Pakem tahun ini sebagai tuan rumah sob. Jadi jelas kan betapa sibuk dan puyengnya panitia, hehehe.

Hari ini tadi saja agendanya adalah rapat koordinasi panitia MTQ sekaligus pengumpulan daftar peserta MTQ. Yang mana kegiatan ini dilanjutkan dengan penyiapan berkas akrediatasi sekolah besok ini. 

Dah sob, hal itu tidak perlu dipirkan, karena kalok banyak mikir malah bikin mumet, mending dilakukan sebaik-baiknya saja. Ya kita ikutan sebagaimana air mengalir, tapi jangan sampai kita terseret derasnya arus, hehehe, ukay-ukay... jika kita sampai terseret, habislah kita.

Yuk, kita kembali ketema menghadiri pernikahan teman yang sekaligus saudara sob. Kegiatan ini juga barengan dengan kegiatan syawalan keluarga Wonosobo di tempat pak lek utara rumah. Keren kan. Baru padet acara nui ceritanya. Tapi alhamdulillah semuanya dapat terlaksana dengan baik. Dan harapan Mas Mur adalah supaya dapat segera menyusul. Do’ain ya sobat semua....hehehe, makasih... :D
Nah berikut dokumentasi sederhananya sob... Maaf gak bisa jeparat-jepret ambil gambar, karena waktu itu posisi Mas Mur adalah laden atau pramusaji sob...hehehe, sibuk bagian konsumsi.
 Nui Pramusaji yang baru bersiap

 Ayo Mas Sing semangat...jangan loyo, hehehe :D

 Ayo Mbak Sing semangat... ! :D

 Prosesi Ijab Qobul... :D

 Tamu undangan mendengarkan dan menyaksikan prosesi ijab qobul.. :D

 Nah kedua mempelai Narsis nui, dah sah sih... :D
 jadi pengan... :P


 Nui acara boyongan di tempat mempelai putra, daerah Soropaten Bantul.. :D

 Cakep-cakep tuch yang laden... :D

 Jangan diambil ya Mas Mangganya, masih belum matang, hehehe :D

 Ngantuk nui, belum dapat senek..hehehe

 Ayo Mas Mbak, cepetan dong bagiin seneknya...hehehe

 
Nah dah selesai, pulang deh... :D

Nah begitulah kira-kira acaranya sob, dah ya Mas Mur mau siap-siap lanjutin tugas lagi nui.. :D...
Makasih ya sob.... dukungannya