Amnesia Sementara

Selamat siang sobat semua, maaf nui sob, Mas Mur gak bisa sering-sering update status blog nui. Bukan karena malas, bukan karena gak mau, namun itu semua karena padatnya agenda kegiatan dalam bulan Ramadhan ini sob. Begitu sangat padatnya agenda kegiatan sampai-sampai Mas Mur pun harus membuat tulisan dengan judul Amnesia Sementara ini sob. Hehehe... Ya mau gimana lagi sob, ini sudah menjadi kewajiban dan sudah menjadi tanggungjawab Mas Mur untuk melaksanakan tugas ini sebaik-baiknya. Demi suksesnya acara di sekolah sob. 


Sedikit informasi kegiatan aja deh sob, di bulan Ramadhan tahun ini 2012 M / 1433 H, sekolah dimana Mas Mur mengabdikan diri mengadakan kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan yang diikuti oleh 7 Sekolah terkenal di Yogyakarta. Diantara sekolah-sekolah yang mengikuti kegiatan ini adalah SMP N 12 Yogyakarta, SMP N 1 Sleman, SMPN 16 Yogyakarta, SMA N 1 Cangkringan, SMA N 1 Godean, SMP N 6 Yogyakarta dan SMK N 1 Yogyakarta. Yang mana kegiatan ini berlangsung secara berurutan dan berkelanjutan silih berganti. Jadi hampir tidak ada kata istirahat untuk panitia pelaksana. Siang cek out, paginya sudah ada yang cek in, nah inilah salah satu kesibukan yang Mas Mur jalani bulan Ramadhan ini sob, disamping tugas pokok sebagai staf administrasi sekolah dan staff mengajar di SMP dan SMA Terpadu Darul Hikmah Pakem.


Namun, walaupun kegiatan ini sangat puadat dan melelahkan serta menyita banyak waktu istirahat Mas Mur, Mas Mur tetap merasa senang bisa berkumpul bersama dengan teman-teman. Bahkan Mas Mur pun sempet lupa dengan hari ulang tahun sendiri...hehehe.
Alhamdulillah, ada seorang kakak yang selalu memotivasi Mas Mur dari jauh. Walau dia berada jauh disana, dan bahkan belum bernah bertemu secara langsung untuk bercengkrama, namun dia selalu memberikan semangat kepada Mas Mur. Dia adalah Teteh Rina, seorang sahabat dan juga Kakak yang selalu memberi semangat. Makasih ya Teteh...^_^’’


Nah bukan Cuma itu saja yang Mas Mur lupa sob ternyata...hehehe, sama pujaan hati saja sampek ikut-ikutan sering lupa sms atau ngasih kabar...hehehe, walaupun sekedar mengucapkan selamat berbuka, atau selamat makan sahur. Pokoknya sesuatu buanget deh sob...lupa akan segalanya. Makanya, judul untuk postingan kali ini adalah Amnesia Sementara...hehehe

Dah dulu ya sob, dah adzan nui mau sholat dulu, trus melanjutkan mandu acara kegiatan jew...
Makasih ya sob, dah senantiasa memotivasi Mas Mur untuk senantiasa berkarnya dalam semangat...^_^’’
Salam persahabatan selalu...