SYUKURAN DI RUMAH MAKAN TIMBUL ROSO


Selamat petang sobat semua, gimana nie punya kabar ?
Mas Mur senantiasa berdo’a supaya sobat semua senantiasa dalam keadaan sehat walafiat, Amin.
Maaf ya sahabat semua, hehehe, tiap-tiap menulis update postingan pasti diawali kata maaf ya sob...hehehe, ya mau gimana lagi ya sob, namanya juga manusia yang tak lepas dari khilaf dan salah. Apa lagi lupa. Hehehe, memang nui, akhir-akhir ini Mas Mur baru kurang semangat nulis sob, terkadang malah sampek lupa gak nulis, padahal kemaren rencananya tiap 4hari sekali, eh..malah satu minggu sekali aja belum mesti..hehehe, maafnya, ea siapa tau aja ada sahabat yang kangen ma Mas Mur..heheh PD tenan ki ceritane sob...jawanya keluar..

Ukay, sob,,
Sekedar mengesahkan berita aja deh...
Biasa blog Mas Mur ini kan berisi tentang kegiatan-kegiatan yang Mas Mur alami jadi ya kayak gini ceritanya..hehehe, nyleneh tur elik pisan...:P

Kali ini bercerita tentang kegiatan kemarin hari Jum’at tanggal 08 Juni 2012 yaitu Syukuran kelulusan seorang sahabat Mas Mur, yang baru saja merayakan kelulusan gelar sarjananya...hehehe Kapan ea Mas Mur nyusul... :P pengen oy.... :P
Nah kegiatan syukuran ini dilaksanakan di Rumah Makan Timbul Roso
Jl. Cangkringan Km. 3.5 Brayut, Wukirsari Cankringan Sleman Yogyakarta 55583 Telp. 0274-897217.
Tuch alamatnya Mas Mur kasih komplit biar bisa mencicipi menu yang ada disana..hehehe

Apa sih yang tersedia disana sob ?
Yang jelas Rumah Makan Timbul Roso ini suasananya sangat sejuk dan nyaman sob, masalah harga juga terjangkau kog...hehehe
Nanti disana itu sob, seperti masuk dalam sebuah kampung yang penuh gubuk dan taman. Jadi terlihat sangat asri sob, banyak taneman, ada kolam ikannya juga lho.. gak panas deh, yang jelas bikin nafsu makan meningkat 2X lipat lho...hahahay : Yakin
Menu yang disajikan juga beraneka ragam. Pelayanannya juga sangat baik lho sob...
Apa lagi nui sob, ketika datang nanti langsung disuguh dengan kacang rebus yang uenak...ehehe
Pokoke ala kampung banget deh, dijamin seru maen kesana sob..

Nah itu info tentang Rumah Makan Timbul Roso sob, silahkan dicoba..
Disini Mas Mur mau mengucapkan selamat dulu deh buat Ibu Segita Sapta Dhini Januaristy, S.Pd. hehehe, selamat ya BU, semoga tambah sukses...^_^’’

Sekian sob, info tentang rumah kuliner kali ini..
Eh info nui, kemaren Mas Mur disana habis 2 porsi...hehehey

 Kali Kuning terlihat dari salah satu gubuk makan 

 Mas Mur Narsis dulu sebelum makan

 Makanan yang sudah siap saji

 Saatnya makan bersama nui lihat menunya

Parkirannya pun sangat luas sob

Nah itu dulu ya sob, gambar yang berhasil Mas Mur abadikan..hehehe, masih banyak sih :D