MEMBUAT MENU SHOW DAN HIDE SEPERTI PADA LINK STATISTIK MAS MUR


Met malem sobat semua,….
Alhamdulillah, mala mini Mas Mur masih diberi kesempatan untuk mengunjungi sobat semua, sebuah kebahagian tersendiri yang tidak dapat Mas Mur rangkaikan dengan kata-kata. Gimana tidak, dah hamper satu Minggu Mas Mur gak mengunjungi sahabat semua. Mungkin sobat semua sudah bosan dengan alasan yang Mas Mur sampaikan, yakni karena padatnya kegiatan dan sibuknya agenda sehari-hari Mas Mur…hehehe, tapi ya memang itulah salah satu factor utama juga sob. Karena dengan padatnya agenda kegiatan membuat waktu untuk membuat sebuah tulisan jadi sangat sedikit, dan tak jarang mau nulis malah tertidur karena letih.

Ukay sob…
Supaya tidak panjang lebar dalam Mas Mur memberikan pengantar, langsung aja kita masuk ketema kita, yaitu membuat menu Show Hide. Fungsi scrip ini adalah untuk menyembunyikan dan memunculkan sesuatu yang ada pada blog kita sob. Contohnya adalah menyembunyikan dan memunculkan komenter terbaru. Jadi ketika diklik show maka akan muncul komentar terbaru tadi, dan ketika diklik hide maka akan tersembunyi. Untuk mudahnya silahkan sobat lihat menu komentar-komentar Mas Mur disamping. Itu tuch yang tulisannya berbunyi komentar-komentar, silahkan sobat klik…muncul kan… ? hayo muncul gak ?
Nah seperti itu maksudnya sob…bingung mau njelasinya…
Tapi lok dah dilihat ya seperti itu, lebih praktis tho sob ?
Yang jelas tidak banyak memakan tempat gitu lho…

Nah buat sobat yang mau mencoba, nui scriptnya silahkan diambil…
Gratis wes…ehehe :P

<center><div><div style="margin: 5px;">
<div style="margin-bottom: 2px;" class="smallfont"><i><span style="font-weight: bold;"> </span></i><input style="margin: 0px; padding: 0px; width: 265px; font-size: 10px;" value="JUDUL" onclick="if (this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display != '') { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = ''; this.innerText = ''; this.value = 'hide'; } else { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = 'none'; this.innerText = ''; this.value = 'JUDUL'; }" type="button"/></div>
<div style="inset ; margin: 0px; padding: 6px;" class="alt2">
<div style="display: none;"> <div style="border: 1px solid rgb(153, 153, 153);
overflow: auto;
width: 265px;
height: 250px;

text-align: center; ">

SCRIP SOBAT
 
</div></div></div></div></div></center>
Nah lok sobat masih bingung, jangan sungkan untuk bertanya sob…ehehe
Akan Mas Mur Bantu sebisa mungkin…




Eh Lupa Keterangannya sob :
Yang berwarna biru itu sob > adalah ukurannya silahkan diganti sesuai kebutuhan sobat.
Yang berwarna merah adalah judulnya sob silahkan diganti sesuai kebutuhan.
Nah yang Hijau adalah letak scriptnya sob, diisi dengan script sobat, terserah mau diisi apa, mau komentar, statistik, atau yang lainnya bebas.

Terakhir
Selamat berkarya sob...^_^''