AKHIRNYA KETEMU JUGA

Alhamdulillah,
Selamat petang sobat semua, gimana ni punya kabar ?
Wah sob, petang ni Mas Mur mau bagi-bagi cerita lagi nih sob, biar gak bunek, hehehe, walau badan terasa letih tapi ni otak gak mau diem sob, pengen nulis cerita ini sih, hehehe,

Lha gimana ya sob mulai ceritanya, malah bingung ni ?
Biasa, keinginan nulis tuch selalu aja, cuman yang jadi kendala tuch ya kayak gini, bingung mau memulainya.

Nah, biar enak gini aja deh, langsung aja Mas Mur ceritain tanpa alur pembicaraan ya sob… ! Ukay :D #) Habisnya bingung sih mau mulai nulisnya…

Begini ni sob, Kemaren sore kan Mas Mur tuch disms sama adek, intinya Mas Mur tuch disuruh nengok anaknya pakdhe yang sedang mengikuti kemah di Sleman. Eh iya lupa, anaknya pakdhe ini baru kelas VII alias kelas 1 SMP, makanya disuruh nengok, takut kenapa-napa, kan jauh kemahnya.
Ya, gimana gak jauh, dari rumah pakdhe kan di Pandak Selatan, yaitu Bantul bagian selatan, sedang kemahnya di Sleman, Slemannya aja bagian utara. Hehehe

Nah, yang bikin bingung adalah, Mas Mur itu disuruh nengok tempat kemah, namun yang nyuruh ini gak gak tau nama tempat kemahnya apa dan dimana, Repot gak tuch sob….? Bikin puyeng kan ? Nah katanya sich, (ini info sebelumnya) kemahnya sama dengan tempat dimana anaknya simbah kemah kemaren. Kebetulan Kemaren anaknya simbah yang sekolah di SMA N 1 Sanden, kelas X juga kemah di Sleman, di Buper Sinolewah Cankringan. Nah yang ini jelas lokasi dan namanya.

Nah itu, katanya sih lokasi kemahnya disana, tapi ragu-ragu iya tidaknya. Hadew…bingung deh…
Untungnya sih, Mas Mur masih nyimpen nomor guru BK SMP N 2 Pandak, Bu Nunuk, nah Mas Mur hubungin deh dan Tanya lokasi tempat kemahnya.
Dan ternyata, tempat kemahnya itu ada di Kaliurang sob. Untung aja belum meluncur ke Cankringan, bisa nyahok dah…hahahay, beda jalur…
Maka dari itu sob, Mas Mur ngambil judul akhirnya ketemu juga…hahahay
Gak nyambung ya sob ceritanya ?
Atau malah gak mutu ?
Ya, harap dimaklumi sob, kan Mas Mur bukan pujangga, yang pandai merangkai kata..hahahay

Dah dulu ya sob, ceritanya….
Dah ngantuk nie…hehehe
Capek banget rasanya, mau bobok lebih awal, dari kemaren lembur terus….
Jangan lupa komentarnya ya sob…hehehe