ADWARD PERTAMA DARI SOBAT PLANKTOON BLOG



Selamat pagi sobat Mas Mur semua
Wah cuaca terlihat agak mendung nui di Sleman Utara, namun walau mendung bukan berarti terus meninggalkan segala aktivitas lho..tetap semangat, kayak Mas Mur nui lho semangat...hehehe, :P

Eh iya sob, pagi ini Mas Mur Cuma mau numpang majang adward pertama nui...hehehe
Maklum gak mudeng sih dengan yang namanya adward.
Ternyata adward itu salah satu media untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat hubungan persaudaraan antar blogger tho.hehehe
Habisnya kemarin-kemarin tuch Mas Mur ngeblog juga asal ngeblog, gak berfikir lok ternyata antar blogger itu juga ada persahatan.
Masak blog kita cuman kita sendiri yang mau baca ? hehehe

Seperti yang Mas Mur pikirkan kemaren. Ngeblog itu ya yang penting buat postingan yang banyak trus dipajang deh di blog. Tanpa berfikir untuk mengunjungi blog punya orang laen. Hehehe
Gimana blog kita mau dikunjungi lok kita gak bernah berkunjung, iyya kan sob...
Baru nyadar ternyata...hehehe

Nah kebetulan nui sob, kemaren pas jalan2 di dunia maya, Mas Mur nemuin rumahnya Sobat Planktoon Blog, dan disana ternyata baru bagi Adward gratis, yang tidak mencantumkan siapa yang boleh ambil adwardnya. Dan adward itu dibagikan untuk umum, alias teman yang follow blog sobat planktoon ini.
Nah berhubung Mas Mur ikutan follow, kemudian sobat Planktoon juga sudah mengijinkan untuk mengeksekusi Adwardnya, ya sudah Mas Mur ambil aja dan Mas Mur pajang deh disini.

Award Untuk Sahabat Planktoon Blog

Tuh keren tho sob ?
Nah sekian dulu sob infonya..
Buat Sobat Planktoon terimakasih ya..
Semoga dapat menjalin kerjasama yang lebih baik lagi kedepannya...^_^’’