JARINGANKU BARU TROBEL

Selamat pagi sahabat semua,

Wuach, maaf buanget nie sob, dah hampir 2 Minggu nie Mas Mur gak bisa online maupun update postingan blog. Dikarenakan jaringan telfon yang putus sehingga koneksi internet juga putus duech...hehehe, maklum baru diguyur hujan dan angin terus nie. Jadi ya beginilah effeknya, kemaren juga sudah sempet coba-coba pakek modem sih, cuman kog signalnya gak beres. Ya, berdasarkan perkiraan Mas Mur sih mungkin karena effek bangunan betonnya kali ya. Untuk signal CDMA jika dalam area gedung pasti gak ada signal, jika ada itupun pasti timbul tenggelam, gak jauh pula dengan GSM hampir sama, apa lagi kalok pake axis sama three blas gak ada signalnya.

Nah itulah sob, yang juga bikin repot...hehehe

Bahkan pakek HP saja, untuk Fban jika menggunakan telkomfb dalam ruangan ilang signalnya. Gak tau tuch signal lari kemana jadi loadingnya lama. Tapi kalok di luar ruangan baru deh OK signalnya. Anech ya...hehehe ya begitulah problematikanya Mas Mur ketika Ol sob...hehehe

Ya, memang sih banyak warnet disekitar tempat tinggal Mas Mur, hanya saja lok mau ke warnet tuch “aras-arasen” alias males sob, ya mestinya sobat tau tho alesannya...hehehe

Yang jelas ketika diwarnet itu kurang nyaman lah menurut Mas Mur, pertama ya keamanan kendaraan juga jadi kendala, apalagi bawa helm bagus...mesti repot. Kemudian berisiknya itu lho sob, kan kita punya selera musik sendiri-sendiri, sedang di warnet kebanyakan ya tergantung operatornya suka lagu apa tho...hehehe, makanya itu, Mas Mur jadi agak males ke warnet.

Satu lagi alasan kenapa Mas Mur malas ke warnet, kebanyakan warnet kan berbentuk bilik-bilik kecil atau kamar-kamar tho sob, dan sering digunakan oleh para ABG untuk pacaran. Terkadang juga banyak anak kecil yang pada pengen maen game, yang membuat tambah berisik sob...hehehe, nah itulah beberapa alasan Mas Mur malas pergi ke warnet.

Yang jelas alasan keamanan dan kenyamanan yang tidak menjamin sob....hehehe

Ya, mohon do’anya saja sob, semoga jaringan telfonnya segera dibetulkan. Dah lapor beberapa kali jew ke telkom. Tapi ya bisa dimaklumin sih, tenaga teknisi kurang dan juga cuacanya yang sering hujan campur angin juga tak jarang diiringi petir sob. Ya begitulah gambaran keadaan yang begitu menyedihkan sob. Dan juga Mas Mur telat mendapatkan update anime nie...hehehe, kemarin dah terbit, tapi belum sempet download. Hehehe, penggemar anime juga sih.

Nah itulah cerita pagi ini sob,...

Sekedar informasi aja sich buat sobat semua, hehehe

Makasih ya sob, sudah mau membaca kisah Mas Mur pagi ini....