Download Anime 2012

Selamat pagi sobat semua...
Melanjutkan postingan yang terdahulu sobat, tentang alamat downlod anime....
Kan beberapa waktu lalu Mas Mur pernah ngasih alamat downlodnya ya, lok tidak salah ini alamatnya http://animepl.blogspot.com/, tapi maaf sob, blog ini sudah tidak bisa dibuka untuk umum, karena adminnya baru sibuk dengan pekerjaannya jadinya hanya orang-orang yang diundang saja yang bisa melihat isi blog itu, sayang ya sob...hehehe.

Nah untuk itulah sob, Mas Mur akan kasih alamat yang lain supaya sobat gak galau...hehehe
Hanya masalah anime saja bisa galau lho sob..mbok yakin wes...
Gak nonton anime bagaikan gak ketemu sama orang yang paling disayangi...hahahaha
Ngalah-ngalahin pacare kog pokoke...hehehe, maaf ya Tanvi, bukan maksud untuk menduakanmu...hahahay :P
Itu sekedar jooking aja yang mungkin terjadi dalam kehidupan kita sob, bukan suatu hal yang mustahil tho ada seperti itu ?


Bahkan dulu, Mas Mur pernah deket dengan orang yang sangat Mas Mur sayangi, ya bisa dikatakan sebagai first love mungkin...hehehe
Dia bilang begini sama ibuknya... “Buk Pacare Mas itu kan Cuma komputer, tiap hari ditemenin terus komputernya, lha kapan ada waktu buat Dedek ?”
Hadew.... cemburunya sama komputer sob...hahahay, sungguh-sungguh terjadi
Tapi masih mending tho sob, dari pada banyak pacar beneran, nanti bikin galau katanya...bahasa yang baru tren kan kata-kata galau tho.. :P iya gak sih sob.. ?


Tapi, kira-kira yang Mas Mur uraikan tadi sobat alami gak sih...nanti dijawab ya, siapa tau aja ada yang bisa membantu Mas Mur...hehehe
Ya, jujur aja sih, hampir separuh waktu dari 24jam sehari itu Mas Mur gunakan di depan komputer sih,...
Dan rata-rata mereka juga bilang lok Pacare Mas Mur itu memang komputer....jiant parah kog... :D


Oke deh sob, masuk ke tema yang Mas Mur angkat, tentang alamat download anime yang Mas Mur Koleksi dan sudah beberapa yang Mas Mur ikuti serinya..hehehe
Ada anime-plaza.nl kemudian ada moviemanga.blogspot.com nah dua itu sob alamat downlodnya yang Mas Mur ikuti serinya, dan berdasarkan pengamatan Mas Mur yang paling cepat update adalah anime-plaza.nl sob...keren pokoknya.


Nah itu sob alamatnya, buat sobat yang punya referensi lain share disini ya...
Saling berbagi itu kan tidak pernah rugi tho sob...hehehe :D
Nah Mas Mur mau lanjutin kerja dulu sob...
Numpuk nui persiapan akrditasi, UKK, PPDB, Sanlat dan lain-lain.
Doakan sukses ya sob.....^_^’’
Sumber gambar : google.co.id