CAP-CAY LESEHAN JALAN KALIURANG



Kemarin ini, merupakan hari yang cukup berkesan buat Mas Mur sob, kenapa ? karena hari kemaren Alhamdulillah do’a Mas Mur dikabulkan. Memangnya apa sih do’anya itu, hehehe,
Simpel aja sob, Cuma minta sore hari tidak hujan aja sih, maklum ada janji mau nengok kebun buah naga di Jalan Kaliurang, dah lama sih gak nengok kesana. Dah 2 tahunan mungkin ada. Ya, lok gak ada temennya kan ya malas tho sob, maen-maen tuch, kurang asyik rasanya, hehehe iya kan.

Nah, karena itulah, kemaren walaupun cuacanya mendung Mas Mur masih bersyukur karena tidak hujan, jadinya bisa kesampaian dueh maennya. Lumayan juga jalan-jalannya ditemenin si Tanvi Hime, walau Cuma sebentar sih. Maklum dah lama gak berkunjung ternyata sudah banyak perubahan ya. Apalagi baru dalam pembenahan dan perawatan. Jadinya pemandangan di lokasi tidak seindah dulu sob, tapi ya lumayan lah, dah bisa mengobati rasa ingin berkunjung itu tadi.

Nah, sesuai dengan judul di atas tadi ya, cap cay lesesahan jalan kaliurang, hehehe, maksudnya apa sih ?
Maksudnya yang akan kita bicarakan disini tentang kulinernya sob. Tadi kan sudah cerita tentang jalan-jalannya, agak jauh sih, jalan-jalannya ke atas, ech, cari maemnya ke bawah ehehehe...anech gek...tapi ya itulah keasyikannya Sob...

Nah, sebenarnya Mas Mur baru kepingin Nasgor di deket kantor kecamatan Pakem, cuman bukannya kan sore, trus biasanya yang namanya Nasgor itu kan pake telur, ya kasihan si Tanvi Hime dung, dia alergi telur...hehehe, ya akhirnya gak jadi duech.
Jadinya kita makan Cap-cay di warung Lesehan Jalan Kaliurang kira-kira ya sekitar 20 meter selatan pintu masuk Kampur UII jakal, sebelah timur jalan. Banyak sich warung yang menyediakan masakan sejenis, Cuma Mas Mur dah merasa cocok disana. Lumayan murah kok sob harganya, tinggal lihat menunya saja, banyak banget sich...hehehe,
Silahkan saja dech sobat ngecek kesana, enak lho...untuk satu porsi cap-cay goreng/kuah sekitar Rp. 9.000,- dan segelas teh manis Rp. 2.000,-.

Selain cap-cay disana juga menyediakan banyak fariasi menu sob, nasi goreng berbagai jenis, seafood, ayam goreng, dan lain-lain duech.
Dan satu lagi sob, siapa tau aja ketika kesana bisa ketemu Mas Mur hehehe...

Ya sudah itu dulu sob ceritanya, lain kali disambung lagi ya...
Jangan bosan-bosan sob, kasih masukan buat Mas Mur,
Jika ada referensi tempat maen yang bagus, sejuk tolong kasih alamatnya ya,
Atau kuliner yang murah-meriah di sekitaran Jogja bolehlah sob untuk berbagi...hehehe

Untuk yang selanjutnya, terimakasih kepada sahabat semua, yang sudah setia memberikan dukungannya kepada Mas Mur.
Salam Persahabatan.