KATA MAAF UNTUK SAHABAT SEMUA



Selamat sore sobat semua...
Dalam Postingan kali ini, Mas Mur menggunakan judul di atas Kata Maaf untuk Sahabat Semua, itu tentunya ada sebabnya...hehehe
Nah, itu dikarenakan beberapa hari ini memang Mas Mur baru kurang sehat sob, jadinya belum bisa update blog, mungkin sampai beberapa hari  kedepan.
Dan ketika menulis tulisan ini pun kondisi Mas Mur masih sangat lemas sob...

Ya sekedar sedikit cerita, sebenarnya sejak beberapa hari yang lalu Mas Mur baru diuji Allah  dengan sakit diare.  Dan baru tadi pagi Mas Mur sempet periksa ke PKU Muh Pakem. Ya itu pun karena memang sudah tidak kuat menahan sakit jadinya periksa. Padahal Jujur saja, Mas Mur memang jarang sekali periksa ketika sakit. Ini tadi periksa karena agak khawatir kalok ternyata tipusnya yang kambuh, tapi ternyata hanya efek kecapekan dan salah makan.

Nah, sekarah tinggal sisa sisa lemesnya sob yang terasa dibadan, sama perih banget perutnya, ditambah sakit kepala yang menyerang, inilah yang membuat Mas Mur harus sedikit banyak beristirahat. Karena Allah mengingatkan hak tubuh ini untuk beristirahat, ditengah padatnya aktivitas di sekolah. Apalagi ini dalam masalah ujian Nasional, jadi banyak banget yang harus dikerjakan.

Untuk itulah kali ini Mas Mur benar-benar minta maaf kepada sahabat semua, dan mohon do’anya supaya Mas Mur dapat beraktivitas normal seperti biasa.

Mungkin hanya inilah yang bisa Mas Mur tulis sob...nie badan dah terasa sangat lemas sekali, harus rehat...
Sekali lagi Mas Mur mohon Maaf ya kepada sahabat semua...
Dan tolong bantuan do’anya ya sob...supaya dapat segera sehat...Amin

Untuk selanjutnya terimakasih Mas Mur ucapkan atas kepedulian Sahabat semua...^_^’’