PINKU DATANG, AKUNKU DAH DI BANED





Selamat pagi sobat semua...
Gimana nie kabarnya, maaf ya sob, dah beberapa hari ini tepatnya dah hampir seminggu ini Mas Mur gak update tulisan. Sebenarnya gatal nie jemari lok gak nulis, cuman ketika mau nulis kok ya pas banyak banget tugas yang harus dikerjakan. Maklum sob, sekarang ini kan baru musim ujian sekolah untuk siswa kelas IX SMP jadi kan ya penyiapan soal dan perangkat lainnya harus segera selesai. Nah inilah sob, nah untuk kepanitian Ujian kali ini Mas Mur bertugas sebagai editor soal. Kebetulan soal-soal yang masuk ke Mas Mur rata-rata berantakan formatnya, jadi ya harus dengan sabat menatanya. Hehehe...
Dah soalnya parah, ditambah waktunya mefet....hehehe, gimana tuch rasanya..ya seperti ini mumet. Tapi untung lah sob, kali ini sudah selesai kok, tinggal pelaksanaan Ujiannya saja, yang dimulai hari ini sob.hehehe


Sebenarnya bukan masalah ini sob yang ingin Mas Mur critakan, bukan juga masalah cinta...hehehe
Trus apa dunk.....?
Nah, seharusnya sih dah kemaren-kermarn nulisnya, tapi karna baru sempet ya sekarang dech baru Mas Mur tulis..bahasanya anech ya sob...
Critanya gini sob, beberapa waktu lalu kan dah cerita tentang Pesta Rakyat Jogja, nah pada hari Rabunya tanggal 21 Maret ya sob ? betul ? kayaknya betul duech...dan semoga gak salah...hehehe
Nah pada hari ini, Mbah Google mengirimkan kode PIN Adsensenya Mas Mur..hihihihi suedich deh jadinya...hehehe

Nah, kode PIN baru Mas Mur terima setelah akun dibaned, gimana coba rasanya sob...hehehe ? seneng, susah, sedih, bahagia, gurih, asin, manis, pahit atau gimana sob ? hehehe tapi itulah kenyataannya sob...ada sih sedikit harapan, apa mungkin akunnya kembal diaktifkan^_^’’. Tapi ternya ternyata setelah dicoba, nihil ternyata akun tetap tidak bisa diakses.
Nah, dengan demikian itulah sekarang Mas Mur baru percaya ternyata GA itu memang benar-benar ada tho... ? ckckckk, coba dari kemaren percaya, trus tlaten ya sob...kkkkk :P

Tapi, ya mau gimana lagi, Nasi sudah menjadi bubur, ya tinggal kita tambahkan aja kecap, saos, gorengan, krupuk atau apalah sesuai selera kita agar lebih nikmat...heheh, iya kan ?
Hal ini menjadi pelajaran yang sangat bermakna dalam kehidupan berinternet ria Mas Mur.

Begitulah cerita singkat Mas Mur pagi ini sob....
Semoga bermanfaat bagi kita semua....
Terutama kepada sobat-sobat yang baru bergabung dengan GA supaya lebih teliti dan berhati hati, serta tambah yakin ternyata GA itu benar-benar serius, dan tidak bohongan...hehehe, maksudnya bukan program penipuan...

Untuk sobat semua, terimakasih atas dukungannya ya, maaf banget belum bisa membalas semua kunjungan sobat....tapi Mas Mur akan selalu menyempatkan diri untuk tetap berkunjung ke rumah maya sobat semua..
Salam hangat Mas Mur...^_^’’