PESTA RAKYAT JOGJA 2012



Met malam sobat semuanya....
Wah gimana nie kabarnya....
Maaf nie, malam-malam baru bisa nulis lagi, maklum nie agendanya baru padat banget, tadi seharian  ngurusin ujian praktik anak-anak kelas IX SMP, kemudian ba’da Dzuhur dilanjutkan dengan rapat Yayasan tempat Mas Mur mengabdikan diri. Dan, sebenarnya malam ini pun Mas Mur masih lembur-lemburan mengedit naskah soal Ujian Tulis yang sudah masuk. Wah parah-parah nie sob, naskahnya kebanyakan ditulis manual, jadi mengeditnya benar-benar butuh kesabaran tingkat tinggi. Hehehe..Ya...sabar dan tetap semangat..

Maka dari itu sob, sekedar untuk melepas penat, mikirin soal yang parah itu tadi, Mas Mur sambi nulis nie naskah deh..hehehe, gak papa kan, walau bahasanya kacau, yang penting masih bisa dibaca, iya kan....hehhe
Dan Mas Mur harap, sobat semua gak bosan dengan coretan-coretan yang Mas Mur buat ini,
Harapannya sih, coretan-coretan konyol Mas Mur ini bermanfaat buat sobat semua, paling tidak ya, sekedar untuk hiburan lah..hehehe, ^_^’’

Nah, sekarang saatnya masuk ke tema tulisan ini sob...
Sesuai judulnya PESTA RAKYAT JOGJA, ini adalah kegiatan yang berisi tentang mengingat kembali dan mendeklarasikan serta mendukung bahwa Yogyakarta memang ISTIMEWA. Kegiatan ini berlangsung pada hari Ahad kemarin tanggal 20 Maret 2012 di Alun-Alun Utara Yogyakarta. Sangat meriah sob....Ada Pasar Murah 380 stand, ada pengubatan gratis dan potong rambut gratis, sunatan masal, pesta anak, panggung gembira, dan pagelaran perkusi dan tarian pelajar Jogja. Satu lagi ful doorprize sob...hehehe walau gak dapet sih kemaren.

Untuk coretan ini, berisi tentang kegiatan Mas Mur kemaren, mendampingi anak-anak SMP SMA Darul Hikmah yang tergabung dalam team perkusi Darul Hikmah. Hemz..yang jelas asyik banget deh...walau hujan anak-anak pelajar Jogja ini tetap semangat dalam mengikuti rangkain acara ini, eh lupa...pagelasan perkusi dan tari pelajar jogja ini diikuti sekitar 5000 anak, maksudnya 5000 perkusi dan 5000 penari. Wuich...alun-alun Jogja digoyang coy...kkkkk, nah masing masing team terdiri dari 50 anak sob. Dengan peralatan yang sederhana saja sih, ada botol mineral 1,5 liter, kentongan, nah yang botol tadi terdiri dari dua macem, yang satu kosong, nah yang satunya diisi jagung......keren..
Nah berikut adalah beberapa gambar yang berhasil Mas Mur ambil dilokasi kejadian....

Mas Mur numpang mejeng ya...hehehe

 Nie dia para pemain perkusi...

 Pelajar Darul Hikmah baru bersiap ikut atraksi perkusi

Persiapannya kayak persiapan jathilan ya sob...hehehe
 Temen-temen pelajar jogja yang baru masuk ke alun-alun utara jogja...rame banget ya...

 Lihat tuch sob alat-alatnya...hehehe...habis ngambilin botol mineral bekas...

 Semangat..ayo semangat kawan...hehehe

 Wah, sempet-sempetnya mejeng nie adik kita yang satu ini...dah mau mulai lho padahal...hehe

 Narsis dulu ach...hehehe katanya, sebelum pentas dimulai....

 Ayo semangat...Hidup Jogja....Jogja Istimewa....

Nah sebelum pulang foto bersama dulu...hehehe

Nah itulah sob, kenangan Mas Mur mengikuti acara pagelaran perkusi pelajar jogja dalam memeriahkan Pesta Rakyat Yogkarta.

Nah yang gambar berikut adalah vidionya...sebentar sih ngambilnya...hehehe, maklum ga bisa leluasa ngambil gambarnya..

Nah sekian dulu ya sob tulisan malam ini, mau lanjutin editing soal dulu...masih banyak banget nie...hehehe
Besok Mas Mur lanjut deh crita yang laen...yang baru ja Mas Mur alami hari ini, antara senang dan kecewa alias ,,,,hehehe,,tentang apa sih emangnya...Rahasia dunk..sabar ya sob...dan terimakasih kesetiaan sobat semua dalam mendukung dan mensuport Mas Mur