Pesan Dari Alam Seberang


Selamat pagi sahabat semua,..!\^_^/
Alhamdulillah, pagi yang cerah ini Mas Mur masih diberi kenikmatan yang sangat luar biasa dahsyatnya oleh Allah swt, kenikmatan yang tak dapat dinilai dengan apapun. Kenikmatan yang berupa kesempatan untuk menghambakan diri kepada sang Kholiq, dengan kesempetan yang diberikan kepada Mas Mur inilah, Mas Mur bisa kembali mengunjungi sahabat semua, walau hanya melalui sebuah media elektronik, hanya melalui coretan-coretan pena yang Mas Mur goreskan dalam sebuah lembaran kertas. Yang mana, dengan goresan-goresan pena ini Mas Mur bisa berbagi apa yang Mas Mur alami dalam hidup ini. Berbagi cerita baik duka maupun lara. Di tempat ini lah Mas Mur merasakan kebahagian, dimana punya sahabat-sahabat yang selalu memberikan suport, memberikan semangat dan motivasi. Sahabat yang bisa diajak berbagi walaupun tanpa harus mengenal secara fisik. Sahabat yang hanya terlihat di dunia maya, namun sahabat semuanya terkadang lebih bisa saling memahami dari pada sahabat sendiri yang ada di dekat kita. Untuk itulah Mas Mur lebih senang melampiaskan uneg-uneg yang selalu mengganjal dalam hati ini melalui coretan-coretan pena ini.

Pada pagi hari yang cerah ini...InsyaAllah (soalnya tadi ketika berangkat sholat subuh terlihat kelap-kelip bintang diangkasa) Mas Mur ingin berbagi cerita Sob. Seperti yang sudah Mas Mur tulis dalam fans Page di Facebook beberapa hari yang lalu. Yang mana di dalam fb Mas Mur menuliskan bahwa Mas Mur baru kecewa berat sama seseorang, sehingga dengan terpaksa Mas Mur memblockir fbnya. Kenapa Mas Mur sampai memblockir fbnya ? mungkin itu yang ada dalam benak sahabat.
Mas Mur memblockir fb orang tersebut karna mungkin Mas Mur merasa cemburu kali ya, atau mungkin malas membaca status-status yang selalu dibuatnya. Memangnya isi statusnya apa ?
Hehehe...sebenarnya sih sepele kok sob, isinya sih Cuma manja-manjaan sama orang laen, yang Mas Mur sendiri tidak tau itu siapa. Ya, sebenarnya sih, Mas Mur sangat maklum kan anaknya masih kelas 1 SMK, masih anak kecil. Toh, Mas Mur sendiri sebenarnya menganggap dia itu sudah seperti adik Mas Mur sendiri. Cuman, yang bikin Mas Mur terpaksa Memblockir fbnya itu bukan hanya karna itu saja sob, ada alasan lain.

Menurut teman-teman, disebut teman-teman karna bukan Cuma satu orang tapi banyak orang entah teman Mas Mur sendiri maupun teman adik kecil itu tadi. Demi melindungi privasinyakan tidak boleh menyebutkan namanya sob...hehehe, tapi yang baca mestinya tau lok itu orang-orang disekitar Mas Mur. :D
Si adik kecil ini punya hoby yang nyleneh yang mungkin dia sendiri tidak menyadari, apa itu ? Mudah suka sama anak cowok walau mungkin baru kenal, dan dia mudah deket pula. Tak jarang itu menimbulkan kekacauan. Maksudnya cowok yang sudah punya cewek pun tak urung jadi sasaran. Nah repot gak tuch sob ? Tapi juga salah cowoknya juga sih, dah tau dah punya pacar masih aja gatel gitu kali ya....hehehe

Bentar ya sob, nie netbooknya mau dipake untuk mengaktifkan musik di kantor ibu, mungkin samapai jam 7.00, nanti Mas Mur sambung lagi, maunya sih pengen segera menyelesaikan ceritanya. Namun lok pagi supa tidak sepi suasana Pesantren kan dikasih musik, biar pada semangat, hehehe....jadinya ya apa boleh buat..
Nanti deh Mas Mur sambung lagi ya...nie lagunya asyik-asyik, shoutul Harokah...

Ehm, kita lanjutin yuk sob..., Maaf tadi rencana mau langsung lanjutin nulis, eh ternyata ada tugas fotocopy proposal, tapi malah mati lampu ya sudah deh belum selesai.
Kembali ke tema sebelumnya sob, tentang adik kecil ku tadi. Nah kemudian sob, Mas Mur kan paling tidak suka kalok dibohongin tho, dan sahabat semua juga mestinya juga sependapat bukan ? Nah ini juga faktor pemicu Mas Mur agak jengkel padanya mungkin bisa dikatakan kecewa berat. Ada salah satu teman fbnya yang katanya bia bilang masnya, sebagaimana saya. Tapi, jangan salah, ternyata dia kan jadian pada tanggal 6 Maret 2012 kemaren. Buat Mas Mur tidak masalah, tapi yang jadi masalah adalah kebohongannya itu tadi. Dia tetap tidak mau ngaku, dan ceweknya si cowok tadi kan juga sempet marah-marah tuch sama adik kecil itu tadi, ya cuman masalah cowok...wuich...gak elit banget deh pokoknya...Tak, tanyain juga gak mau ngaku, yakan bingung jadinya....ya sudah, kan jadi kewa tho...jadi selama ini Mas Mur dah gagal wat mbimbing dia, dah gagal mendi seorang Mas yang baik, ini pula yang menjadikan Mas Mur sangat kecewa.

Tapi, ternyata Allah menegur Mas Mur juga tentang kekecewaan ini. Melalui mimpi yang diberikannya kepada Mas Mur, tadi malam dan juga dialog denganNya Mas Mur tidak seharusnya berlaku seperti itu. Mas Mur tetap harus menganggapnya sebagai seorang adik yang harus senantiasa Mas Mur bimbing. Inilah mengapa judul yang Mas Mur gunakan dalam tulisan ini ‘’Pesan dari Negeri Sebrang’’, ini pesan yang berisi teguran untuk Mas Mur, supaya senantiasa memaafkan setiap orang, dan meminta maaf jikalau melakukan kesalahan. Melalui mimpi-mimpi yang diberikan kepada HambaNya.

Nah, sehingga mulai saat itu juga semua FB yang Mas Mur blockir sudah Mas Mur kembalikan sudah Mas Mur unblockir lagi. Semoga ini menjadi pelajaran yang berharga buat Mas Mur dalam mensikapi segala masalah yang ada. Dan buat adik kecilku Maafkan Masmu ini ya....^_^’’, Mungkin Mas juga salah, tidak seharusnya Mas melakukan itu, tapi itu semua karna memang Mas sangat, sangat sayang sama kamu. Mas Cuma gak mau kamu sakit nantinya, sakit fisik itu mudah sembuhnya tapi kalok sudah sakit hati, itu sangat sulit menyembuhkannya. Itulah yang Mas tidak mau menimpa kamu. Sehingga dengan terpaksa Mas melakukan semua ini. Tapi ternyata Allah menegur Mas, Mas tidak boleh berlaku seperti ini. Sekali lagi Maafin Mas ya...^_^’’, apapun yang terjadi Mas tetap menyayangi kamu seperti sebelumny.

Nah, itulah sob, tulisan Mas Mur kali ini....
Buat sahabat semua, terimakasih ya...atas suport dan motivasinya...
Salam persahabatan....Mas Mur....^_^’’