GOOGLE ADSENSEKU DI NONAKTIFKAN

Selamat pagi sobat semua....
Wah pagi ini Mas Mur Sedang berduka cita nie sob....
Ceritanya begini sob, pada hari Minggu kemaren kan Mas Mur coba login ke akun Adsense yang sudah beberapa bulan ini Mas Mur ikuti. Namu...hiks...hiks..hiks....
Dengan sangat kaget dan sedihnya ternyata akun Adsense Mas Mur sudah dinonaktifkan dengan alasan karena ada aktivitas tidak falid atau kecurangan-kecurangan. Sebenarnya Mas Mur juga bingung, apa maksudnya ? Setahu dan seingat Mas Mur, tidak pernah klik iklan sendiri.
Sebenarnya sih penghasilannya masih sangat kecil sob, baru masuk ke $ 11 aja sih kemaren, padahal sudah beberapa bulan lho...hehehe, kecil memang, tapi sedih juga dan kadang merasa ngiri tuch sama crita sahabat-sahabat blogger yang katanya bisa mencapai $ 100 dalam sebulan. Dan dah pernah menerima hasilnya yang berbentuk uang alias nyata bukan sekedar tulisan angka.

Nah lanjut sob....
Kemudian Mas Mur cari-cari dan tanya-tanya sama om google, kok bisa ini terjadi...
Mas Mur menemukan alamat web sobat Wahyudi alamatnya lupa Mas Mur catat, yang inti ceritanya hampir sama dengan Mas Mur, yakni Akun Adsense dinonaktifkan. Oalah ternyata begitu tho permasalahannya.


Jadi, ternyata itu terjadi karena kekurang pahaman kita terhadap bisnis ini, dan juga kelalaian kita. Lok Mas Wahyudi bercerita katanya dulu pernah buka akunnya di warnet, lha ini Mas Mur di lab komputer yang mana pemakainya banyak, dan yang paling parang adalah alamat blog yang dijadikan home page di komputer lab. Jadi mungkin karena iklan dikira link, ya diklik...begito sob....padahal kan alamat Ipnya tetap nyambung. Nah mungkin inilah yang dianggap sebagai klik tidak falid dan menyebabkan akun adsense Mas Mur dinonaktifkan.

Nah, itu semua sekedar info aja buat sobat-sobat blogger yang sudah mengikuti program google adsense untuk lebih teliti, jangan sampek bernasib sama seperti Mas Mur, belum menerima hasil sudah dinonaktifkan...hehehe.....
Ternyata, peraturannya begitu ketat ya sob..dan juga sangat teliti...maklum itu kan perusahaan yang besar, jadi harus super teliti..dan terbukti.

Tapi gak apa-apalah, mungkin memang ini belum menjadi rezeki Mas Mur, dan Mas Mur yakin insyaallah Allah punya rencana yang lebih besar dibalik kegagalan Mas Mur dalam mengikuti propram google adsense ini. Dan semoga ini dapat memberi manfaat buat sobat blogger semua.










Gambar : http://dj-note.blogspot.com/2012/02/benarkah-badai-banned-google-adsense.html