Belajar Perkusi Bersama



Selamat pagi sobat,...
Wah maaf nie sob, agenda Mas Mur bulan ini sangat padat jew...jadinya update blognya agak keteteran dan gak mutu pula isinya, hehehe..Maklum lah, nie tugas juga numpuk di meja belum sempet terselesaikan. Apalagi kan sekarang musim Ujian dan Ulangan untuk adik-adik kelas 3 SMA dan SMP jadinya ya tambah deh kerjaannya.

Tapi, sebisa mungkin Mas Mur akan tetap berbagi sama sobat semua tentang apa yang terjadi dan apa yang sedang Mas Mur jalani ini sebagai catatan hidup dan sekedar informasi buat sobat semua.
Nah, sekarang yang mau Mas Mur sampaikan adalah tentang kegiatan kemaren sore sob, apa itu...? hehehe
Latihan Perkusi alat musik pukul yang dilaksanakan oleh adik-adik santri SMA Darul Hikmah. Kegiatan ini dalam rangka nanti memeriahkan kegiatan di alun-alun tanggal 20 Maret bersok, info lengkapnya besok lah Mas Mur tulis lok pas realisasi kegiatannya. Ini kan masih latihan.
Nah kegiatan ini diikuti oleh 50 anak, dengan menggunakan peralatan sederhana, yakni botol mineral 1,5 liter ( ada yang diisi jagung kering ada pula yang dikosongkan), dan juga kentongan.
Cukup asyik juga lho, inni juga menggunakan berbagai formasi seperti dalam lomba beris-berbaris lho. Namun nantinya ini akan digabung dengan sekolah lain yang rencananya total peserta 5000 anak. Wowwwwwwwwwwwww...keren..

Nah untuk saat ini, itu dulu ya sob, beritanya,...hehehe
Informasi latihan perkusi, nanti sore juga masih latihan lho...jangan lupa, alat-alat dibawa...
 Nie posisi jathilan...hehehe maksudnya masih awal...

 Mulai berdiri nie, di posisi formasi 1

 Ini adalah formasi 2
Santai Mas, maklum adik-adik masih belum dunk nie....hehehe

Formasi 3, nyebar gak karu-karuan...wkkwkwkwkw...
gak ndink, wong keren gitu kok...:P

Nah itu lah sob tadi dokumentasinya, memang gak mutu banget sih nulisnya....hehehe
Maafnya, maklum...:P
Eh jangan lupa ya, besok tanggal 20 nonton n dukung adik-adik ini ya...Semangat...