AGENDA MINGGU PAGI



Ohayo sobat semuanya....
Selamat pagi....
Apa Kabar nie sobat pagi ini.... ?
Nah pertanyaan berikutnya adalah, sekarang baru sibuk ngapain nie sob ? Jalan-jalan, atau ngerjain tugas, atau masih sibuk belajar atau malah baru beres-beres rumah nie ?
Nah, sekedar cerita inspirasi nie sobat yang tidak ada rencana bepergian saat liburan nie sob..
Nah buat Mas Mur nie, lok liburan gini digunakan untuk beres-beres. Hehehe Soalnya dibilang libur juga tidak libur sih sebenarnya. Namanya juga Boarding atau Pondok, kan ga ada libur tho..heheh, tiap hari ada aktivitas. Tapi ada kalanya saat free, untuk beres-beres...

Nah salah satunya adalah memanjakan motor kesayangan dengan memandikannya. Hehehe
Yach...sesekali perlu juga lho sob motor itu untuk dimandikan, soalnya kan dipake hujan-hujanan terus jadinya debunya nempel dengan kuat, bahkan bukan hanya itu lumpur pun juga dapat memenuhi bodi motor. Nah untuk itulah kita perlu membersihkannya, soalnya kotoran itu dapat membuat motor kita cepat berkarat.

Nah yang perlu diingat adalah kita perlu memperlakukan motor dengan lembut.... Wkwkwkwk.....kayak memperlakukan cewek aja ya....
Maksudnya nyucinya sob...jangan pake bahan-bahan yang kasar.....supaya catnya tidak rusak...hehehe
Gunakan shampoo motor baik...dan gunakan air yang bersih.....
Gunakan kain lap yang lembut ya...jangan pake kain yang kasar...atau malah pake sikat....wkwkwkw bisa lecet ntar...

Nah itu saja sob cerita pagi ini.....
Jadi ceritanya, Mas Mur pagi ini tidak kemana-mana Sob..Cuma Mandiin Motor, Nyuci Pakean, Bersih-bersih Kamar dan menyelesaikan pembuatan kisi-kisi dan soal ujian sekolah.

Nah itu tadi terica Mas Mur...
Kemudian apa nie crita sobat...hehehe