MENENGOK PANTAI KUWARU



Met Malam sobat semua, gimana nie punya kabar ? maaf ya, dah beberapa hari ni Mas Mur absen dari peredaran, maklum..kemarin daerah Sleman utara hujan lumayan deras jadinya jaringan telpon agak terganggu. Nah karena jaringan telepon terganggu, berimbas pada jaringan Speedynya sob..jadinya mohon dimaklumi ya.

Sebagai gantinya, nie Mas Mur ada oleh-oleh sedikit buat sobat semu, yakni cerita kunjungan ke Pantai Kuwaru pada hari Minggu tanggal 26 Februari 2012 kemarin sob. Kira-kira jam satu siangan lah sekitar 13.00 WIB.

Ceritanya gini sob...
Kemaren sih sebenarnya ga ada agenda bepergian sih. Agendanya menyelesaikan enteri data untuk membuat simulai hasil ujian SMP, ya Cuma untuk melihat kemampuan siswa dan memperkiraan segala kemungkinan yang terjadi. Nah ketika sedang asyik otak atik rumus formula, eh ada sms dari seorang sahabat, sekitar jam 11.30 WIB yang isinya bertanya jalan menuju pantai Depok. Namun  karena melihat kondisi cuaca yang sangat cerah dan panas Mas Mur saranin aja ke Panta Kuwaru dulu, yang mana di sana kan banyak pohon cemara yang paling tidak bisa untuk berteduh dari panas teriknya matahari. Ke Pantai Depoknya nanti aja setelah habis Asar mbak..kataku ke sahabat tadi. Dan mereka setuju..Nie ceritanya liburan keluarga sob, jadi rame-rame yang datang.

Nah, akhirnya Mas Mur pandu deh lewat pembicaraan telepon jalur ke arah Pantai Kuwaru. Nie, karena sahabat Mas Mur tadi terlanjur mengambil jalan lewat jalan Samas. Ya sudah, Mas Mur saranin ajah untuk terus ke selatan baru deh nanti kretek abang ambil kanan atau arah barat, nah itu nanti akan sampai ke arah Pantai Pandan Sari, Goa Cemara dan juga Kuwaru.

Jam 12.00
Rekapitulasi dan pengolahan angka-angka dari kumpulan nilai ulangan yang Mas Mur rekap telah selesai semua. Tinggal istirahat makan siang dan juga Sholat.
Selesai sholat Dzuhur hp Mas Mur kembali berdering dengan suara kicau burung murai. “Nanti nyusul yang Mas, ikut kumpul-kumpul bareng sini di kuwaru”, pesan mbak kepada Mas Mur.
Kebetulan jarak pantai Kuwaru dengan rumah Mas Mur tuch ga terlalu jauh.
“Ya, InsyaAllah mbak, nanti saya tak nyusul kesana” jawab Mas Mur..
“Ok, saya tunggu ya” balas mbak lagi..

Mas Mur pun bersiap berangkat ke Pantai Kuwaru.
13.30 WIB, Mas Mur melunjur ke TKP hehehe...
Sampai deh akhirnya..sekedar informasi sob untuk tiket masuk sekarang sekitar RP 3.000,-/@
Nah ini nie..hal tersulitnya...mencari teman dalam keramaian yang sangat..wkwkwkw susah juga.
Mas Mur telusuri sepanjang pantai Kuwaru..eh belum ketemu..
Akhirnya...
“Mas Ikut gabung sini, di depan Mushola di warung, baru mau makan siang ni” pesan mbak dalam sms.
Eh, benar ternyata, di tempat Mas Mur parkir motor tho...heheheehe..
Nah disitu kita semua makan siang dengan menu masakan laut ada ikan bakar, ikan goreng, cumi, dan juga kerang, minumannya yang biasa ja the gan..hehehe kelapa muda maksudnya...
Berikut beberapa gambarnya.


 Pantai Kuwaru asyi juga lho buat mancing

 Daftar menu dan harganya

 Nah itu namanya Dimas, baru asyik makan ikan bakar

Terilah enak kan..begitu nikmatnya makanan ketika dinikmati bersama keluarga

Nah demikian sob informasinya..
Hehehe...cerita aja....
Lokasinya pantai kuwaru dah tau tho sob...Mas Mur harap dah tau deh...nanti dicari di google map atau google eart ada kok...hehehe daerah Sanden Bantul sob.
Bagi yang ingin berkunjung, sekedar tambahan, lokasinya sangat nyaman dan tidak panas yang jelas. Seharian aja disana juga enak.