MEMASANG FOLLOW TWITTER BURUNG TERBANG IMUT



Alhamdulillah, puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah swt, yang masih memberikan nikmatnya kepada kita pagi inni. Nikmat yang ter terhitung jumlahnya. Nikmat yang tak mungkin bisa kita balas, karna kita tak kan pernah mampu membalasnya. Kita hanya bisa berusaha untuk memanfaatkan nikmat tersebut dengan sebaik-baiknnya. Dan karna salah satu nikmat itulah maka pada kesempatan pagi ini Mas Mur bisa kembali berbagi informasi kepada sahabat semua.

Sahabat yang berbahagia,...hehehe
Pada akhirnya, apa yang Mas Mur dapat harus segera disalurkan ilmunya, supaya lebih bermanfaat dan juga tidak lupa. Karna, kata Rasulullah, “afatul’ilma nisyan” maksudnya penyakit ilmu itu adalah lupa, dan kata guru saya, supaya ilmu itu tidak lari maka harus kita ikat. Nah sebagai pengikat ilmu ialah catatan.

Nah karna alasan itu pulalah Mas Mur senantiasa membagikan informasi yang sudah Mas Mur dapat dari guru-guru Mas Mur, salah satunya adalah Mas Galang. Yang mana, beliau telah bersedia membarikan ilmunya kepada kita. Ilmu tentang memasang gambar burung imut sebagai simbol follow twitter. Nah, tulisan ini juga untuk memenuhi permintaa Sahabat yang beberapa lalu menanyakan tentang masalah ini.

Nah, lok sobat masih belum tau maksudnya, sobat bisa lihat blog Mas Mur ini, kan ada burung terbang tho itu, yang imut-imut berwarna biru. Kelihatan ga sob... ?
 Hehehe..... ya itu yang dimaksud dalam tulisan Mas Mur kali ini, kenapa disebut bird follow twitter, karena ketika burung itu diklik maka akan mengarahkan sobat ke akun twitter Mas Mur. Hehehe

Supaya lebih cepat, berikut dah scripnya, silahkan sobat pasang di blog sobat, caranya silahkan sobat login ke blogger dan masuk ke Rancangan > Elemen Halaman / Tata Lettak > Tambahkan Elemen Halaman / gadget.
Eh iya, mumpung ingat sob, untuk title silahkan sobat kosongin aja ya....
Selamat berkarya...




    <script type="text/javascript" src="http://galang.googlecode.com/files/FlyingTwiterBird.js"></script><script type="text/javascript">
    var twitterAccount = "muryantosama";
    var tweetThisText = "Mas Mur Blog's in http://www.eko-muryanto.blogspot.com";
    tripleflapInit();  
    </script><noscript><span style="font-size:11px;">Flying Twitter Bird<a href="http://www.celoteh-galang.blogspot.com">Celoteh Galang</a></span></noscript>


Keterangan :
Silahkan ganti kata yang ditebalkan dengan akun sobat
Muryantosama diganti dengan akun twitter sobat
Mas Mur Blog’s diganti dengan judul blog sobat
http://www.eko-muryanto.blogspot.com diganti dengan alamat blog sobat

Nah khusus untuk http://www.celoteh-galang.blogspot.com dan Celoteh Galang kkita biarkan saja, ini kita lakukan untuk menghargai karya Mas Galang yang sudah bersusah payah membagikan ilmunya kepada kita.

Semoga yang sedikit ini bermanfaat sob...

Yang selanjutnya adalah, jika sobat punya trik-trik atau tips share ke Mas Mur ya...biar kita enak belajarnya...hehehe