LOTEK DI RING ROAD BARAT



Selamat pagi sobat semua, gimana nie punya kabar  ? Wah sudah dua hari nie Sleman utara diguyur hujan terus sob, jadi repot lok bepergian, terutama yang menggunakan motor, sepeda atau yang jalan kaki......hehehe, maklum belum punya mobil sih...hehehe

Seperti biasa sob, ada cerita dan info kuliner lagi nie sob. Untuk kali ini menunya adalah LOTEK, tau lotek ga sob ? itu makanan kampung sih sembenarnya...hehehe, terdiri dari sayur-sayuran kayak vegetarian gito lah...wkwkwkwk...hampir sama dengan gado-gado lah, Cuma ga pake kentang sob..
Jadi isinya ada kobis/kol, bayam, toge, kacang panjang, dan ketupat atau lontong sebagai pengganti nasinya. Nah untuk kali ini lokasinya berada di jalan Ring Rooad Barat Yogyakarta, jalan ke arah kecamatan Gamping tapi ini di ambil yang dari Gamping sob, soalnya kemaren kan Mas Mur mampirnya sepulang dari Gamping mau ke Pakem. Hehehe

Tapi Maaf sob sebelumnnya...ini warungnya tidak punya nama. Karena Cuma warung kecil...Cuma bertuliskan LOTEK dan TAHU GULING, tanpa menyebutkan nama warungnya, kayak yang kemarin itu contoh TAHU GULING BU SARI episode sebelumnya. Hehehe

Namun, jangan salah sob, walau warungnya kecil dan belum punya nama besar, tapi kualitas rasanya, mmantab lho...ga kalah kok sama yang ada di lestoran lotek...hehehe....
Ya lokk mau bukti silahkan sobat cari aja tuch lokasinya yang sudah Mas Mur sebut diatas tadi.

Trus gimana sih critanya, Mas Mur bisa nyasar mampir nyicipi LOTEK ini / hehehe itu kan pertanyaanny ? Nah ceritanya tuch begini sob...Kemaren kan Mas Mur bersama seorang teman, ke SMP N 1 Gamping, buat ketemu teman disana, untuk konsultasi masalah laporan pengadaan barang. Maklum baru ada proyek pengadaan Peralatan TIK di Kab Sleman ni. Dan waktunya sudah telat sih sebenarnya buat mengumpulkan laporan. Tapi mau gimana lagi, orang pihak rekanannya aja juga malah mbulet aja urusannya. Padahal rekanannya itu, salah satu toko Komputer Terbesar dari 8 Toko Komputer di Yogyakarta. Tapi urusannya mbulet aja, Makanya bikin laporannya jadi molor sampek satu bulan. Payah tuch toko. Ya ini sebagai pengalaman juga, besok-besok lagi Mas Mur ga mau lagi lah pake itu toko buat menangani proyek lain, dah kadung kecewa berat. Apalagi sekarang dinas pendidikan kab Sleman sudah mulai meminta pengumpulan laporan. Gila gak tuch sob....

Dan, lagi ni sob, gara-gara ngurusin ini tugas pengadaan, Mas Mur juga harus ngorbanin jam pelajaran anak-anak karena kan haru ke sana-sini ngurusin itu. Wuich......mumet lokk dipikirin sob..tapi ini sebagai pengalaman yang sangat luar biasa berharga juga sih sob....heheh Semangat

Nah, itu tadi ceritanya sob...pas pulang dah capek..laper..eh ada warung Lotek...ya sudah mampir deh ke sono....Muak Nyuuussssss pokoke sob..eh iya ada yang lupa harganya kemaren satu porsi Lotek dan segelas Jeruk Panas Manis itu Rp. 7.000,-

Buat yang kepengen silahkan datang ke TKP ya...
Selamat menjelajah kuliner Jogja...hehehe