CERITA DARI SEMARANG



Selamat pagi sahabat semua...
Wah maaf ya sob, seharian kemarin ga sempet buka-buka blog nie....jadinya belum balas berkunjung ke tempat sahabat semua. Nah sebagai gantinya, ni ada sedikit bingkisan dari Mas Mur buat sahabat semua. Hehehe...Sekedar cerita aja ya sob......

Nah ceritanya begini ni sob....kemaren pagi itu Mas Mur beserta teman-teman guru karyawan dan santri SMP-SMA Terpadu Darul Hikmah mengadakan rihlah, istilah kerennya ya semacam study tour gito lah, tapi ini lain. Karena apa ? Karena disini kan ada unsur Islaminya jadi yang dikunjungi juga yang berkaitan dengan Islam gito. Walau pun juga ada sih, unsur wisatanya...dikit.....hehehe

Adapun tempat tempat yang dikunjungi adalah Masjid Agung Semarang dan juga Pantai Marina. Sebenarnya sih tadinya mau ke Lawang Sewu dan Puri Maerokoco juga, tapi waktunya ga cukup sob, ya ada kesalahan teknis sih. Busnya agak troble jadinya ga mau laju cepat gito. Namun kegiatan ini dianggap sangat sukses sob buat Kami, Mas Mur khususnya. Karena yang ijin tidak ikut kegiatan inni hanya satu santri aja dan lima guru aja, itu pun ada keterangannya. Hems...Luar biasa...Dianggap sukses karena hampir mendekati 100% keluarga besar SMP dan SMA Darul Hikmah ikut berpartisipasi sob.

Kemudian nie sobb...
Kita berangkat pagi dari Jogja ya sekitar jam 7.00 WIB dan pulang jam 22.00 sampai Jogja lagi..hehehe Lumayan melelahkan sih, namun pagi ini sekolah tetap masuk lho..Tuch anak-anak sudah mulai datang. Hehehe...

Nie kesuksesan yang kedua sob, kenapa ? Karena walaupun kegiatan sampai larut malam demikian kita anggap, (mungkin sampai rumah masing-masing sekitar jam 23-24) namun pagi harinya sekolah tetap berlangsung seperti biasa. Keren kan...lok pada umumnya, di sekolah lain setelah kegiatan semacam ini sekolah libur...iya kan..

Dan satu lagi, ini pesan khusus pengendara kendaraan bermotor nie sob...Lokk memang lelah atau capek mendinng rehat dulu jangan memaksakan diri. Kayak gambar dibawah ini sob. Ini gambar di ambil Mas Mur ketika berangkat kemaren Minggu pagi di Jalan Magelang, hampir masuk kota sih..cuman nama daerahnya ga tau...hehehe..

 

Ini mengingatkan kita akan pentingnya berhati hati dalam berkendara. Demi keselamatan kita dan orang lain. Untuk dokumentasi Mas Mur ke Semarang yang ini sob...hehehe

 Ini septi dan tita...mabuk kendaraan tuch..makanya kucel banget..

 nie masih di dalam bus aja sudah pada bergaya..hehehe...


 Nie bu Eni...biasa lok perjalanan jauh, ngantuk katanya...hehehe

 Pemandangan dari tempat duduk pak Sopir....

 Wah, okta medeni tuch....hiiiiiiiiii.....

 Bagayo mau mabuk tuch.....

 Tuch yang berada di deket jendela namanya encep, yang di tengah tita dan paling pinggir p Ismoyo

 Yang sedang tertidur pulas namanya Ika Lestari..hehehe bangun-bangun dah sampek nnie....

 Yang yang ini namanya Damar....biasa ngantukan orangnya...

 Wah..mbak Ika habis 3 kotak nasinya..tuch sedang kesereten..minum Aqua duech...hehehe

 Pengarahan di tempat parkir Masjid Agung Semarang

Ini dua sejoli, tita n ncep..sedang mengerjakan tugas..pengamatan di Masjid Agung Semarang
Nah..untuk teman-teman dan sahabat yang ingin berkunjung ke Sana di Persilahkan lho..heheh