SEPASANG SANDAL JEPIT



Mungkin Terasa aneh terdengar ditelinga, namun inilah kenyataannya. Sepasang sandal jepit yang selalu setia menemani perjalanan kaki. Selalu setia berdampingan satu dengan yang lainnya. Ga mungkin kan kita hanya pake sebelah sandal saja, pasti satu pasang.  Dan yang namanya  sandal juga senantiasa diinjak-injak, dia menerima keadaan ini tanpa protes pada yang menginjaknya, iya kan…

Nah, sebagai manusia yang bijak tentunya kita juga harus memperlalukan sandal kita dengan adil. Jangan suka ngambil atau memakai sandal orang lain tanpa ijin. Sepele memang, hanya sandal. Tapi coba kita lihat baik-baik manfaat dari sandal ini. Kaki kita akan kotor jika melewati jalan atau lantai yang kotor tanpa sandal. Sandal juga menyelamatkan kita dari bahaya benda-benda tajam yang berserakan.

Nah, maka dari situ, tujukan rasa terima kasih kita pada sandal jepit, dengan menggunakan sandal kita sendiri. Ingat, mengambil atau memakai barang orang lain tanpa ijin itu masuk dalam katagori pencurian. Wah bisa dilaporin polisi lho.

Kita hargai orang lain, jangan suka nginjak-injak sandal orang tanpa ijin. Hehehehe
Pelecehan itu namanya..
Dah dulu ach….
Salam nyleneh….
Eh, jangan lupa bawa sandal jepit lok bepergian, musim penghujan itu bisa merusak sepatu bagus kita..
hehehehe