LELE GORENG KUAH KOLAK



Wah, ada-ada aja ya shob…..masak lele goring ada kuahnya…?
Baru denger tau kan ? tapi ini bener-bener terjadi lho shob,…baru aja beberapa menit yang lalu…
Tepatnya sih ketika buka puasa tadi.
Gini nie ceritanya,
Hari ini kan hari Kamis ya, biasanya kan jadwalnya puasa sunah tho ? ya bukan Cuma biasanya ndingk, tapi memang jadwalnya puasa gito.
Nah pas buka puasa kan menunya pake lauk lele goring, sama kolak sebagai pembukanya. Tapi kolaknya dibungkus pake plastic dan kebetulan dimasukkan jadi satu sama tempat nasi. Ya lok gak tau sih, itu bisa dikira sayurnya,
Eh..ternyata benar, ada santri yang gak tau lok itu kolak, dengan pedenya dia nuangin kolak itu ke nasi…..


Wuich….alhasil, bisa dibayangkan sendiri deh,,,,,
Wkwkwkwkwkwkwk……………………
Hahahahahhahha………………..
Xixixixixixixix…………………….
Ckckckckckck……………….
Tuch, ekspresi anak-anak yang lain, melihat temannya makan pakek kuah kolak, ya gak tau deh rasanya kayak apa. Mungkin enak kalli ya…manis gito…^_^
Nah lok shobat mau nyoba sih, silahkan, ga ada larangan lho, mungkin suatu saat jadi trend tuh…
Nasi kuah kolak….
Tapi ga apa-apa, itu pengalaman, lain kali dilihat dulu lok nuangin sayur, jangan jangan sub buah lagi, atau dawet dikira sayur bayam….

Ya gitolah dunia para santri, ada aja kejadian yang anech bin ajaib..
Bikin inspirasi muncul sih…
Dah dulu ya…nie Cuma mau berbagi cerita lucu aja kok…
Dari pada ketawa sendiri kan mending bareng-bareng, biar gak dikira eror gito….
Buat sahabat semuanya met beraktivitas aja duech…
Jangan lupa makan malamnya berdoa dulu…
Satu lagi nie yang gak boleh ketinggalan,,,,
Kritik dan sarannya ditunggu ya……………….