Download Naruto, Bleach dan One Piece Lengkap

Met Pagi Shob…. Gimana nieh punya kabar ? Wah cuaca hari ini kurang begitu cerah ya, khususnya daerah Pakem Sleman, di sini cuacanya mendung, jadi udaranya terasa dingin deh,…tapi walaupun dingin tetap semangat dung mestinya, setuju ? Harus ^_* Kali nie, Mas Mur mau Tanya nie sama shobat semua. Shobat-shobat nie tau cerita tentang Naruto, Bleach dan One Piece ga ? Ya dah karang Mas Mur ceritakan sedikit aja tentang anime ini. Anime tuch film kartun jepang shob, yang kita kenal gito.

Yang pertama tentang Naruto dulu, Naruto ini adalah cerita tentang seorang anak muda (edisi Shippuden) yang bernama Uzumaki Naruto, yang mana anak ini sejak kecil sudah ditinggal oleh kedua orang tuanya (ayah+ibunya meninggal). Naruto ini dilahirkan berbeda dengan anak pada umumnya, didalam dirinya bersemayam Siluman Rubah ekor 9, manakanya Naruto juga disebut sebagai Jinchuriki. Awalnya Naruto ini tidak punya teman, karna itu tadi, banyak yang takut sama dia. Tapi pada akhirnya dia pun punya banyak teman diantaranya Sasuke dan Sakura, kedua orang ini adalah sahabat Naruto. Walau pun akhirnya Sasuke harus Menjadi lawan dari Naruto. Dalam ceritanya ini, Naruto digambarkan sebagai seorang yang konyol, ya semacam idiot gito. Namun dibalik semua itu dia menyimpan ketulusan hati dan setia kepada teman-temannya. Bahkan dia rela kehilangan nyawa demi melindungi teman-temannya. Dia seorang yang sangat bersemangat. Selengkapnya sahabat cari sendiri deh keterangan tentang Naruto ini sama om google. Pasti banyak versi.,….hehehehe

Nah, yang kedua cerita tentang Bleach, untuk bleach, ini juga cerita tentang seorang anak muda bernama Kurosaki Ichigo. DIa juga dilahirkan berbeda dengan anak yang lain. Dia ini mampu melihat dunia lain, dalam hal ini dunia roh (dunianya orang mati) dalam cerita ini lho. Yang mana, ini menjadi awal dari petualangan hidupnya. Diawali dengan pertemuannya dengan seorang Dewa Kematian bernama Rukia Kuchiki. Dari situ dia mendapatkan kekuatan sebagai Dewa Kematian dan bertugas menggantikan Rikia sementara waktu. Ini cerita yang sangat menarik lho.. Penuh dengan petualangan yang sangat luar biasa sekali. Kekuatan Ichigo ini bahkan bisa dikatakan melebihi kekuatan para Kapten Dewa Kematian. Banyak Kapten Dewa Kematian yang sudah dikalahkannya. Untuk cerita selanjutnya bisa dicari di om google, pasti ketemu…hehehe Selamat berjuang ya…..

Yang terakhir adalah One Piece, cerita petualangan bajak laut pembela kebenaran. Wah mana ada ya ? bajak laut membela kebenaran. Tapi inilah kenyataanya, untuk menganggat citra bajak laut dunia. Hehehehe…diketuai oleh Kapten Luffy bajak laut ini dikenal dengan Bajak Laut Topi Jerami. Khusus yang ini langsung dicari di om google aja shob, terlalu seru untuk diceritakan…
Eh iya, lupa tadi belum dikasih tau alamat downloadnya ya…
Nie deh Mas Mur kasih, kan baik hati dan tidak sombong…
Suka menabung lagi……. Hehehehe……………………………………….
Wah kelamaan…
Nie dia alamatnya, klik disini aja Langsung sampe pada tujuan…
Selamat mendownload……..hehehehe
Ukuran file 60an mb untuk mkv…….bisa lebih…..
Jangan lupa komennya ya…..