PELANGI DIPAGI HARI



Hari ini hari Sabtu tanggal 31 Desember 2011, Terjadi sebuah fenomenal alam yang indah dibagian barat laut kabupaten Bantul. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Telihat warna warni pelangi yang sangat indah disama. Berikut beberapa gambar yang berhasil diambil oleh Mas Mur.


Pelangi terlihat di Jalan Srandakan Bantul

Pelangin terlihat dari area persawahan TegalSempu Caturharjo Pandak Bantul

Pelangi terlihat di pagi hari ketika berangkat ke sekolah

Indahkah pelanginya

Terlihat merapi di pinggir jalan

Pelangi di area persawahan

Biasanya kan pelangi itu muncul disiang atau sore hari yang cerah setelah turun hujan. Nah untuk kali ini terjadi dipagi hari dalam kondisi masih mendung. Namun memang semenjak tadi malam bantul diguyur hujan hingga tadi pagi. Bahkan sempat diiringi oleh angin kencang dan mati lampu didini hari menjelang subuh.

Namun walaupun angin kencang juga melanda, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.
Ini sih sekedar ngasih info aja lho buat sahabat semuanya…hehehe
Mau nulis tentang tahun baru, eh, udah sering ditulis…
Yang mana intinya tuch, tahun baru itu identik dengan pesta pora dan foya-foya, lihat aja ntar malam ketika pesta kembang api !
Uang segitu banyaknya hanya dibakar…..
Terompet juga banyak…..? ya taulah maksud Mas Mur dengan menyebut kata trompet saja “ fungsi trompet apa ?”
Kemudian banyak desa atau daerah menggelar acara-acara yang menyita banyak dana, mulai dari organ tunggal, campur sari, dangdut atau konser dan sejenisnya, yang mana intinya juga menghambur-hamburkan dana….
Katanya hemat energy rek ?

Seharusnya kan, yang namanya penghujung tahun dan menyambut tahun baru itu kan digunakan untuk muhasabah, evaluasi dan sejenisnya untuk memperbaharui dan memperbaiki kinerja kita di masa yang baru ini.

Itu sih Cuma pendapat mas mur saja….
Lok yang lainnya ma, terserah masing-masing dalam melihat dari segi mana ?
Yang jelas dalam Agama Islam nie ga ada tuntunanya buat pesta-pesta tahun baru itu….
Karna jelas yang namanya menghambur-hamburkan sesuatu itu dilarang…
Yang ada adalah MUHASABAH…..

Dah dulu ach shob…
Disambung lagi dengan tema lain ntar…hehehehe
Jangan lupa lok punya pendapat tulis ajah..
Buat berbagi informasi dan ilmu…………….
Walau sedikit semoga bermanfaat………………
Amien…^_*’’