Hot Tea and Hot Coffee


Hot Tea and Hot Coffee



Met siang Sahabat Mas Mur semua…wah hari ini cerah banget ya, cocok buat nyuji, hehee, nie aja Mas Mur baru aja selesai nyuci n njemur, dah satu beberapa hari ga bisa nyuci, hujan terus sih..

Eh iya, gmana kabar sahabat semua, sehat kan tentunya, selamat beraktifitas aja ya, buat yang baru berangkat ke Klaten tadi pagi hati-hati di jalan, jangan lupa bawa mantel, hehehe siapa tau ntar ujan, kan katanya ada pepatah mengatakan sedia payung sebelum hujan. Dan jangan lupa juga, berdoa, semoga lancer segala urusan.

Eh, sahabat semua…..

Lok pagi-pagi kan paling enak minum the nie ya, atau kopi kan ?

Nah kali ini Mas Mur mau berbagi tips nie buat ngeteh n Ngopi yang nikmat..hehehe Mau gak nie ?

Sebenarnya caranya sih sama antara kopi dan tea

Ok Sob kita lanjutin aja,

Yang pertama tuh siapin tea atau kopi dan air secukupnya,

Nah langkah selanjutnya adalah mencampurkan tea atau kopi tadi dengan air yang telah disiapkan

Jangan lupa tambahkan gula secukupnya jika pengan hidangan terasa manis,

Perlu diketahui bahwa tadi mencampur ramuannya (kopi/tea dengan air + gula) dalam kondisi belum dimasak alias dingin. Dan aduk dulu hingga rata.

Tahab berikutnya adalah memasaknya atau merebusnya hingga mendidih

Nah hot tea atau hot coffie siap duech…

Cobain dah resep nie,

Dijamin dah bakal ketagihan dengan cara itu tadi…

Nikmat pokoknya……

Sedap………..

Gurih….

Aromanya menggoda selera….

Sekian dulu yang sob tips hari ini…

Jangan lupa tuk dicoba…

Yang penting, jangan lupa kasih Komennya ? biar lebih maju lagi….

Makasih ya….da………^_^’

Salam Nyleneh/…..\