Cantiknya...^_^''

Cantik Bukan Maen....

Ehm…ehm…Pa kabar semua…wah pagi ini kayaknya cerah ya, moga aja cerahnya ampek sore, juga diiringi juga cerahnya hati temen-temen semua. Atau ada yang lagi mendung nie swasana hatinya..hehehe. Udahlah nikmatin ajah cuaca ri ni yang cerah….yah buat nyuci, mancing atau apalah…jalan jalan juga ok tuch…apa lagi kan sekarang baru suasana liburan…hehehe

Nie ane Cuma mau bagi bagi kabar aja kok plend…heheh gaul dikit ach bahasanya..ga papa kan ? kan masih anak muda gito lho… !
*( gubrak…jatoh dech,,,,
Tadi kan ane, sempet ambil gambar nie ceritana..maksutnya mengabadikan suasana cerahnya padi ini..

Ya walaupun Cuma mampir bentar di pinggir sawah, waktu di perjalanan dari Pandak Bantul Ke Pakem Sleman….Melihat cerahnya pagi ini, dan juga kagum atas Maha Karya Allah swt, ane ambil dah HP ane, hehehe nyoba-nyoba kamera HP maksudnya…
*) Maklum habis ganti, kemaren kek LG KU250 karang pakek SAMSUNG GT-S5230W hehehe
Gimana sih hasil gambarnya…eh ternyata ga jelek-jelek amat gambarnya……tuh buktinya masih kelihatan tho gambarnya…hehehe….
Nie gambarnya diambil sekitar jam setengah tujuh kayaknya ya..lupa sih ga lihat jam..lok lokasinya di daerah Ngaglik tepatnya pinggir sawah barat SMP Negeri 1 Ngaglik, nama kampungnya ane ga begitu hafal…hehehehe
*) Gebangeten…sering lewat ga apal nama kampungnya…hehehe


Hijaunya area persawahan


Mawar merah yang baru mekar begitu indah


Area persawahan


Pemandangan di pinggir sawah

Menikmati indahnya merapi di area sawah


Merapi dilihat dari daerah Ngaglik Sleman


Merapi dilihat dari sawah


Merapi mode panorama


Merapi di pagi hari



Ini ajah deh crita pagi ini, besok atau entar disambung ladi…hehehe…mel lihat2 gambar itu tadi ajah deh…Cuma satu lokasi cie…

Eh jangan lupa…kasih komentarnya ya…lucu, atau imut,…hehehe
Tapi jangan komen rang yang punya blog lho…wkwkwkwkwk

*) Gubrak…orang aneh….
Hehehe Dah Ach…ngelantur ajah…..dah yah....bye….^_^’’