BERALIH KE SAMSUNG START WIFI


BERALIH KE SAMSUNG START WIFI

Selamat pagi sahabat Mas Mur semuanya,
Cerahnya pagi ini ya, mudah-mudahan aja tidak hujan seperti hari kemarin. Baru dibilang cerah, eeeeee, beberaa jam kemudian turun hujan cape’ duech...
Eh, iya, gimana nie sob, kabar hari ini ?
Buat ane, setiap hari tuch istimewa aja duech….hehehe, dinikmatin aja pemberian waktu buat hidup ini. Setuju kan pastinya ? Hidup yang sebentar ini ga usahlah dibikin susah. Semua orang pasti punya masalah kok, tinggal bagai mana mensikapinya aja. Sikapi hidup ini dengan bijaksana, secara adil gito. Adil tuch maksutnya, sesuai dengan porsinya. Ukay-ukay ?

Nah, kali ini Mas Mur mau berbagi aja tentang pengalaman make HP, pertama sih dulu pake HP SE J220i, Kemudian pindah ke Motorala selanjutnya Pindah lagi ke LG KU250 nah sekarang SAMSUNG GT-S5230W. Nah dari pengalaman ganti-ganti HP tersebut Mas Mur merasa paling nyaman pake yang SAMSUNG hehehe…ya kan ? tau sendiri lah Sob..

Dulu ketika pake SE kesulitan dalam mengirimkan No HP teman, jika ada yang minta, kemudian untuk yang lainnya sih ga ada masalah Cuma masalah specknya ajah yang ditingkatin. Tapi lok buat dijadiin modem paling handal pake LG KU250, 24 jam nonstop ajah ga panas tuch Hp. Ituh Hp ajah masih Mas Mur pake kok, Cuma sering ditinggal sekarang, buat ibu dirumah…hehehe # berbakti kepa ortu gito.

Untuk masalah kecepatan internet sih ga bisa dipungkiri SAMSUNG GT-S5230W sangat handal lho..cepet koneksinya. Hasil gambar pemotretan juga bagus, walau pun ga ada kamera depan (sekunder). Lok LG KU 250 kan ada kamera depan tuch, kan walau HP lama tapi dah berbasis 3G jadi bisa buat vidiocall geto..hehehe.

Nah kalok spect yang lain untuk yang lebih jelas n detail bisa di cari di om google…hehehehe
Yang jelas Mas Mur dapet nie hp juga baru satu minggu yang lalu, lewat tokobagus.com dan dilanjutkan dengan SMSan sama yang mau jual, eh kena duech Rp. 750.000,00, Alhamdulillah ya..sesuatu gito….
Yang jelas Mas Mur seneng banget deh, pake ni HP, dah warna item elegan, bentuk kotak datar, tipis, memorinya juga besar…wah mantabs deh….

Dah dulu ya shob cerita tentang HP SAMSUNGnya,….
Jangan lupa lok mau lihat detilnya bisa dicari dengan keyword SAMSUNG GT-S5230W atau AMSUNG GT-S5233W.
Satu lagi nie Shob…jangan lupa kasih komentarnya ya….hehehee
Ya tentang tulisan ini…..
Salam Nyleneh Mas Mur………….Daaaaaaaaaaaaaaa…….^_*.